riau24 Sektor Industri Dan Perdagangan Dilirik Investor Asing | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sektor Industri Dan Perdagangan Dilirik Investor Asing

0
Pelaksana tugas Kepala Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal ( BPT-PM ) Kota Pekanbaru M Jamil
Berita Riau -  Sektor Industri Dan Perdagangan Dilirik Investor Asing
Pekanbaru, Riau24.com - Sektor industri dan perdagangan di Kota Pekanbaru diminati oleh investor asing. Pasalnya, Kota Pekanbaru sangat strategis dan sinifigkan untuk menanamkan menanamkan modal. 

"Sudah banyak investor asing menamakan modal di sektor industri dan perdagangan," kata Pelaksana tugas Kepala Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal ( BPT-PM ) Kota Pekanbaru M Jamil, kepada Riau24.com di Kantornya, Senin (16/11/2015). 

Jamil mengatakan, awal 2015 pertumbuhan investasi di Pekanbaru mencapai 25 persen. " Kita berharap realisasi investasi terus tumbuh. Kami terus menayakan investor tindak lanjut pengurusan yang mereka lakukan," terang Jamil. 

Tahun 2015 ini, kata Jamil, ada 100 izin prinsif yang diterbitkan. Jumlah inzin prinsif tersebut naik, dibandingkan pada tahun lalu yang hannya sekitar 75 izin.

 " Realisasi invetasi penanaman modal asing (PMA) dan Penanaman modal dalam negeri (PMDN) mencapai Rp 5,8 triliun. Jumlah ini jauh dari target," terang Jamil. 

Jamil mengungkapkan, belum seluruhnya investasi tercapai. Sedangkan PMDN baru terealisasiRp 1,8 triliun dan PMA Rp 4 triliun. " Kita harapkan investasi terus bertambah," pinta Jamil.

R24/awa/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru