riau24 Kenaikan Tarif Parkir di Pekanbaru Tidak Wajar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kenaikan Tarif Parkir di Pekanbaru Tidak Wajar

0
LSM Penjara Toufik Tanjung, saat puluhan masa LSM Penjara melakukan audiensi bersama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, di Kantor Walikota Pekanbaru, Senin (16/11/2015).
Berita Riau -  Kenaikan Tarif Parkir di Pekanbaru Tidak Wajar

Pekanbaru, Riau24.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Pekanbaru meminta kejelasan pengesahan Peraturan Daerah (Perda) retrubusi parkir di tepi jalan yang mengalami kenaikan 400 persen. Untuk kendaraan roda dua dari Rp 1000 naik Rp 4000 dan Roda empat dari Rp 2000 naik Rp 8000. 

" Kenaikan tarif parkir sangat keterlaluan dan memberatkan masayarkat, " kata Ketua LSM Penjara Toufik Tanjung, kepada riau24.com saat puluhan masa LSM Penjara melakukan audiensi bersama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, di Kantor Walikota Pekanbaru, Senin (16/11/2015). 

Toufik meminta, Pemko Pekanbaru membatalkan Perda Parkir tersebut. Karena, kenaikan parkir tidak wajar. " Menaikan tarif parkir dengan alasan mengatasi kemacetan dan meningaktkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tidak rasional dan inovatif," ujar Taufik.

Taufik menyebutkan, pengelolaan parkir di Pekanbaru tidak tertata dengan baik. Pasalnya, Dinas Perhubungan kota Pekanbaru tidak becus kelola parkir di kota Pekanbaru.

" kami meminta Pemerintah Kota Pekanbaru untuk menerapkan Perda parkir yang lama," pinta Toufik.

R24/awa/har

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru