riau24 Pemprov Riau akan Ajujan Ranperda Parkir 'Mahal' Milik Pekanbaru ke Mendagri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pemprov Riau akan Ajujan Ranperda Parkir 'Mahal' Milik Pekanbaru ke Mendagri

0
Ranperda Parkir Milik Pekanbaru akan Diajujan ke Mendagri
Berita Riau -  Pemprov Riau akan Ajujan Ranperda Parkir 'Mahal' Milik Pekanbaru ke Mendagri
Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Biro (Karo) Hukum di Setdaprov Riau Ikhwan Ridwan, menyebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau segera menyerahkan hasil verifikasi draft dari Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Tarif Parkir di Pekanbaru ini ke Mendagri.
 
"Kita akan segera sampaikan dari draft Ranperda tentang Tarif Parkir Pekanbaru ini ke Mendagri dalam waktu tiga hari mendatang. Ini hasil verifikasi dan evaluasi draft Ranperda tarif parkir tersebut akan kami sampaikan Kamis (19/11/2015) besok," kata Karo Hukum, Ikhwan Ridwan.
 
Dikatakannya, tim berangkat ke Jakarta pada hari Rabu. Disebut dia, sejak awal muncul Ranperda tarif parkir yang diusung oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama DPRD Kota Pekanbaru ini memang mendapat kecaman dari berbagai kalangan.
 
"Draf Ranpenda yang awalnya itu direncanakan akan kita kirim ke Kemendagri pada 17 November 2015, terpaksa ditunda lantaran penyesuaian jadwal dengan pihak Mendagri untuk bertemu. Karena itu, hari Rabu atau Kamis itulah," katanya.
 
Terkait dibatalkan atau tidaknya Ranperda tarif parkir, ujar Ikhwan, pihak Pemprov Riau hanya bisa melakukan verifikasi dan berikan rekomendasi keputusan melalui hasil evaluasi akan disampaikan kepada Mendagri.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru