riau24 Asri Auzar : Pengerjaan Jalan Yos Sudarso tak Sesuai Nomenklatur Anggaran, itu Melanggar Aturan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Asri Auzar : Pengerjaan Jalan Yos Sudarso tak Sesuai Nomenklatur Anggaran, itu Melanggar Aturan

0
Sekretaris Komisi D DPRD Riau Asri Auzar
Berita Riau -  Asri Auzar : Pengerjaan Jalan Yos Sudarso tak Sesuai Nomenklatur Anggaran, itu Melanggar Aturan
Pekanbaru, Riau24.com - Komisi D DPRD Riau seperti ini diungkap Asri Auzar, bahwa pengerjaannya Jalan Yos Sudarso, Rumbai, tidak sesuai nomenklatur dianggarkan dalam APBD Murni 2015. Dimana didalam anggaran tersebut untuk peningkatan, bukan seperti yang sekarang ini pemeliharaan.
 
"Pengerjaanya proyek Jalan Yos Sudarso, Rumbai di Pekanbaru ini sangatlah menyalahi nomenklatur pengerjaan yang tertera di dalam APBD Murni tahun 2015. Dalam APBD, nomenklaturnya berbunyi untuk peningkatan jalan, bukanya pemeliharaan seperti dikerjakan itu," kata Asri Auzar.
 
Sekretaris Komisi D DPRD Riau ini mengatakan, anggaran Rp32 miliar yang ada dalam APBD itu dipertuntukan peningkatan jalan. Tapi sekarang mereka melakukan overlay atau pemeliharaan. Inikan sangat jelas menyalah. Untuk hal ini, Komisi D mempertanyakanya pada Dinas Bina Marga. 
 
"Kepala Dinas Bina Marga Riau itu harus bisa bertanggung jawab penuh atas penggunaan dana ini. Karena dana diperuntukan sangat tidak sesuai nomenkolatur APBD Murni 2015. Ini jelas melanggar aturan," kata politisi Demokrat ini dengan nada emosi.
 
Politisi asal Rohil inipun menyebut bahwa secara internal ini, Komisi D DPRD Riau sama sekali tidak pernah itu keluarkan rekomendasi persetujuan jikalau pemeliharaan Jalan Yos Sudarso dengan cara menggunakan sistem overlay. Hal ini, juga tidak akan ditinjau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru