riau24 Masih Banyak Pangkalan Yang Belum Verifikasi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Masih Banyak Pangkalan Yang Belum Verifikasi

0
Kepala Bidang Disperindag Pekanbaru, Mas Irba H Sulaiman
Berita Riau -  Masih Banyak Pangkalan Yang Belum Verifikasi
Pekanbaru, Riau24.com - Mendekati akhir tahun masih banyak sub penyalur atau pangkalan elpiji 3 kg mendaftar ulang ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru. Dari 600 lebih pangkalan baru setengah yang sudah diverifikasi.
 
Hal itu disampaikan Kepala Bidang Disperindag Pekanbaru, Mas Irba H Sulaiman yang mengatakan bahwa data terbaru saat ini sudah ada 613 pangkalan yang daftar ulang dan 390 pangkalan yabg baru diverifikasi. Irba menuturkan pangkalan diverifikasi mulai dari alamat, jumlah kuota nama pemilik.
 
"Yang belum diverifikasi ada 200 lebih, tapi akan kita selesaikan sampai akhir tahun, Dan awal tahun 2016 sudah tuntas. Pangkalan belum terverifikasi semua dikarenakan keterbatasan jumlah pegawai yang bertugas dibidang perdagangan. Sehingga untuk mengecek keseluruhan dibutuhkan waktu. Tetapi kita juga tanya berapa plang elpiji yang diberikan. Kalau anggota kita menjumpai pangkalan tidak memakai plang sudah jelas ilegal. Sanksinya tutup," jelasnya.
 
Irba juga Menambahkan adanya penundaan permohonan buka pangkalan baru. "Harus kita pending, karena kita mau jelaskan status yang sudah ada dulu. Baru nanti dilakukan pendataan pangkalan baru," tutupnya.
 
R24/mla
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru