riau24 Modifikator Indonesia Dianggap Gila | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Modifikasi

Modifikator Indonesia Dianggap Gila

1
Beberapa modifikator negara tetangga mengatakan bahwa modifikator Indonesia sering menabrak aturan
Berita Riau -  Modifikator Indonesia Dianggap Gila
Tajur, Riau24.com - Modifikator sepeda motor Indonesia cukup diperhitungkan di Asia Tenggara. Bahkan, beberapa modifikator negara tetangga mengatakan bahwa modifikator Indonesia sering menabrak aturan, karena konsep yang out of the box.

Hal ini diungkapkan oleh Hendra Agus, modifikator pemilik bengkel Baronk Custom. Sejak 1990-an Agus sudah terjun ke dunia tersebut. Dari perjalanannya, ia cukup banyak mengenal modifikator yang bukan berasal dari Indonesia.

"Pernah satu ketika, modifikator asal Thailand bilang kalau modifikator Indonesia ituoffside. Maksudnya karena konsep motornya 'gila', maka sering menabrak regulasi di kontes modifikasi," ujarnya di Baronk Custom yang terletak di Jalan Raya Tajur, Bogor, Jawa Barat, Senin (16/11/2015).

Ia menceritakan, ciri modifikasi Thailand lebih kepada variasi, bukan builder seperti banyak dilakukan modifikator Indonesia. "Indonesa kalau untuk konsep builder-nya gila. Kalah Thailand. Mereka mainnya di variasi. Kalau konsep gak ada yang lawan kita," ujarnya.

Dengan alasan-alasan tersebut, Agus mengatakan bahwa modifikator Indonesia cukup menjadi kiblat, khususnya di Asia Tenggara. "Tapi kalau sudah sama Jepang, masih kalah jauh. Mereka kan kiblatnya dunia," ujar pria yang baru saja menjadi juara di Honda Modif Contest (HMC) kategori Sport Naked, bulan lalu.

R24/rno/lip 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Misery
Rabu, 17 Januari 2018 08:00 wib
MAIN DISINI BONUSNYA SETIAP HARI BOSS JANGAN LUPA DAFTARKAN DIRI ANDA DI FIFAPOKER MARI BERMAIN DAN WITHDRAW SEPUASNYA !!!
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru