riau24 BPMP2T Pelalawan Minta Para Pengelola Alfamart Komitmen Dengan Perjanjian | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

BPMP2T Pelalawan Minta Para Pengelola Alfamart Komitmen Dengan Perjanjian

0
Kepala BPMP2T Pelalawan
Berita Riau -  BPMP2T Pelalawan Minta Para Pengelola Alfamart Komitmen Dengan Perjanjian

Pelalawan, Riau24.com-Kepala  Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Pelalawan H Devidson MH minta pada pihak manajement Alfamart yang belum kantongi izin usahanya supaya komitmen dengan perjanjian yang telah disepakati. Dalam perjanjian yang telah disepakati, para pengelola Alfamart yang belum kantongi izin usaha nya ada di Pangkalan Kerinci bersedia menutup usahanya menjelang selesai urus izin usahanya pada Pemkab Pelalawan.

Pernyataan itu diungkapkan Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Pelalawan H Devidson MH saat dikonfirmasi diruangkerjanya Senin (16/11/2015) di Pangkalan Kerinci. Menurut Devidson, baru-baru ini ada tiga minimarket Alfamart di Pangkalan Kerinci yang belum miliki izin usahanya yakni Alfamart disamping rumah makan Kota Buana dijalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Alfamart Disamping kantor Kadin Pelalawan dijalan jalur Dua Depan Komplek Perkantor bakti Praja Pemkab Pelalawan Pangkalan Kerinci dan Alfamart di SP 6 Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci.

“Kami secara persuasif sudah minta pada para pengelola dari tiga Alfamart yang belum kantongi izin tersebut sudah buat perjanjian dengan berkomitment bersedia untuk menutup usahanya terlebih dahulu menjelang tuntasnya pengurus izin usahanya dari Pemkab Pelalawan. Sekarang dari jumlah tiga minimarket Alfamart di Pangkalan Kerinci yang telah masukan berkas dokument persyaratan pengurusan pengajuan izin usahanya pada Pemkab Pelalawan melalui BPMP2T Pelalawan baru pihak minimarket Alfamart disamping rumah makan Kota Buana dijalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci,” jelas Mantan Kabag Hukum itu.

Dari jumlah tiga alfamart di Pangkalan Kerinci yang belum kantongi izin itu sebut Kepala BPMP2T, jika memang ada informasi tentang adanya salah satu alfamart dari tiga alfamart yang belum kantongi izin yang berani buka usahanya pasca diminta menutup usahanya sebelum keluar surat izinnya seperti alfamart disamping rumah makan kota Buana, pihaknya tidak permasalahkannya karena niat baik Alfamart tersebut untuk urus izin sudah dengan telah mengajukan berkas permohonan izin usahanya ke pihak BPMP2T Pelalawan baru-baru ini.

”Tapi kalau bagi Alfmart yang belum ajukan surat pengurusan izin usahanya pada kita memang belum dibolehkan buka usaha minimarketnya ditengah masyarakat. Sekarang dua minimarket Alfamart yang belum ajukan surat pengurusaan izin usahanya masih terlihat ditutup dilapangan. Sebenarnya yang kita berlakukan pelarangan buka usaha pada semua kegiatan usaha bisnis yang ada di Pelalawan yang belum miliki izin usahanya dan bukan hanya larangan buka usaha tersebut kita berlakukan pada para kegiatan usaha minimarket Alfamart saja,” tegas Devidson.

R24/awa/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru