riau24 Smartphone Android Ini Hanya Dibanderol 100 Ribuan Rupiah Saja | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Smartphone Android Ini Hanya Dibanderol 100 Ribuan Rupiah Saja

0
(Kredit: Walmart)
Berita Riau -  Smartphone Android Ini Hanya Dibanderol 100 Ribuan Rupiah Saja
Riau24.com - Sebuah smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android terlihat di situs e-commerce Walmart dipatok seharaga $9.82 atau sekitar Rp134.500. Ya, Anda mambacanya dengan benar, sebuah smartphone Android hanya dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Biasanya sebuah ponsel yang telah menjalankan sistem operasi mobile Android memiliki harga yang rata-rata masih tinggi, namun tidak untuk smartphone satu ini. TracFone LG Prepaid Lucky LG16, smartphone ini hanya dibandrol sekitar 100 ribuan saja. Tentu harga di bawah 200 ribu untuk sebuah smartphone dengan sistem operasi Android merupakan harga yang sangat murah.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang diusung smartphone murah ini? Jika dilihat dari spesifiaksi, smartphone ini masih terbilang layak, seperti prosesor dual core 1,2GHz dengan layar seluas 3,8 inci. Penyimpanan memori internal smartphone ini sebesar 4GB yang masih dapat diekspansi mengunakan micro SD.

Smartphone yang masih menjalankan sistem operasi Android KitKat ini dibekali dengan kamera belakang 3MP dan dukungan konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, dan telah mendukung jaringan 3G.

Spesifikasi yang diusung smartphone ini memang tidak begitu mengesankan, namun jika mengingat harga yang dibanderol hanya berkisar 100 ribuan saja, tentu smartphone ini memiliki daya tarik tersendiri. Namun sayangnya, pada website toko online tersebut, status dari smartphone ini out of stock atau belum tersedia.

R24/rno/ber 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru