riau24 Mustahil Ronaldo dan Messi Tinggalkan La Liga | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Spanyol

Mustahil Ronaldo dan Messi Tinggalkan La Liga

0
Ronaldo dan Messi mustahil meninggalkan La Liga. (Foto: AFP/Quique Garcia)
Berita Riau -  Mustahil Ronaldo dan Messi Tinggalkan La Liga

Madrid, Riau24.com – Presiden LFP–otoritas La Liga, Javier Tebas, meyakini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi takkan meninggalkan La Liga. Dalam pandangan Tebas, Ronaldo dan Messi mustahil meninggalkan kompetisi yang di bawahinya. Sama mustahilnya seperti Katalunya merdeka dari Spanyol.

Dalam beberapa musim terakhir, CR7 dan La Pulga menjadi komoditi panas di bursa transfer. Ronaldo kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain. Bahkan, kapten Timnas Portugal tersebut diyakini akan hengkang ke salah satu klub tersebut pada bursa transfer musim panas 2015.

Sementara, nama Messi sering dihubungkan dengan Chelsea. Sosok Cesc Fabregas yang merupakan teman dekat Messi menjadi salah satu alasan kapten Timnas Argentina tersebut mungkin hengkang ke Stamford Bridge.

Namun, Tebas meyakini hal tersebut takkan terjadi. Sebab, Real Madrid dan Barcelona masih membutuhkan tenaga serta kualitas dari pemain yang total meraih tujuh trofi Ballon d’Or tersebut.

“Ronaldo dan Messi digosipkan hengkang dari La Liga dalam dua musim terakhir. Ronaldo dan Messi layaknya Katalunya merdeka dari Spanyol, mustahil!” jelas pria kelahiran Kosta Rika itu seperti mengutip dari Football Espana, Selasa (17/11/2015).

(R24/jri/oke)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru