riau24 Pasca Tragedi Prancis, EPL Perketat Aturan Keamanan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Inggris

Pasca Tragedi Prancis, EPL Perketat Aturan Keamanan

0
Pertandingan Premier League (REUTERS)
Berita Riau -  Pasca Tragedi Prancis, EPL Perketat Aturan Keamanan

Riau24.com - Otoritas kompetisi tertinggi Liga Inggris (English Premier League) akan mengeluarkan pedoman keamanan baru untuk klub menyusul tragedi yang terjadi di Paris, Prancis yang menjadikan arena Stade de France sebagai salah satu target serangan. Beberapa langkah-langkah pencegahan juga akan dirancang guna memperketat keamanan selama pertandingan.

Para pejabat tinggi otoritas Premier League telah berkonsultasi dengan penasihat keamanan, polisi dan pemerintah untuk menetapkan skema pengamanan dengan langkah-langkah baru.

"Kami secara aktif terlibat dengan penasihat keamanan dan pihak yang berwenang, termasuk pihak klub dan perwakilan senior dari polisi, untuk menilai bimbingan keamanan saat ini bagi klub Premier League," dalam sebuah pernyataan di situs resmi Premier League.

"Ada pertemuan klub akhir pekan ini di mana briefing keamanan penuh akan diberikan. Setelah itu, kordinasi lebih lanjut akan dikeluarkan untuk klub serta pernyataan publik sehingga penonton sepenuhnya menyadari apa yang diharapkan ketika tiba di stadion," lanjut pernyataan tersebut.

Serangkaian serangan di Paris pada hari Jumat lalu waktu setempat telah memakan korban 129 orang tewas. Tiga orang diketahui meledakkan bom bunuh diri menggunakan sabuk bahan peledak di sekitar Stade de France selama pertandingan persahabatan tim nasional Prancis melawan Jerman.

(R24/jri/viv)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru