riau24 Satlantas Polres Kampar Kunjungi SMK Negeri 1 Bangkinang, Kanit Jadi Pembina Upacara | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sosialisasi Tertib Lalulintas Di Kalangan Pelajar

Satlantas Polres Kampar Kunjungi SMK Negeri 1 Bangkinang, Kanit Jadi Pembina Upacara

0
Kanit Patroli Lantas Polres Kampar saat jadi pembina upacara Senin (16/11/2015)
Berita Riau -  Satlantas Polres Kampar Kunjungi SMK Negeri 1 Bangkinang, Kanit Jadi Pembina Upacara

Kampar, Riau24.com - Dalam rangka mensosialisasikan tertib berlalulintas dikalangan pelajar di Kabupaten Kampar, Senin (16/11/2015), personil dari Satuan Lalulintas Polres Kampar mengunjungi pelajar di SMK Negeri 1 Bangkinang.

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Lantas Aiptu Alreflus dan dalam kesempatan itu menyampaikan himbauan kepada para pelajar di Sekolah tersebut.

Kanit Patroli Lantas juga diberikan kehormatan menjadi pembina upacara diselenggarakan pihak SMK Negeri I Bangkinang pada hari ini.

Saat didaulat menjadi pembina upacara, Raflus dalam amanatnya menyampaikan himbauan tentang keselamatan dan tertib berlaluntas.

"Himbauan kita tentang pentingnya berlaku tertib dalam berlalulintas demi keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya," ujarnya.

Disampaikan Kanit, para pelajar selaku generasi muda harapan bangsa diharapkan dapat menjadi pelopor terhadap keselamatan dan ketertiban berlalulintas.

"Tingginya angka kecelakaan lalulintas pada usia remaja atau pelajar hendaknya bisa dijadikan pembelajaran untuk tertib dijalan raya agar terhindar dari resiko kecelakaan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain," paparnya.

Kata Kanit, Kegiatan ini cukup mendapat respon positif dari kalangan pelajar maupun para guru sebagai pendidik. "Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat terutama bagi para pelajar demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas," harapnya.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru