riau24 Pendapatan Petugas Parkir Berkurang Bila Tarif Parkir Naik | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pendapatan Petugas Parkir Berkurang Bila Tarif Parkir Naik

0
Petugas Parkir
Berita Riau -  Pendapatan Petugas Parkir Berkurang Bila Tarif Parkir Naik

Pekanbaru, Riau24.com - Petugas parkir menolak naiknya tarif parkir melalui Peraturan Daerah (Perda) retrubusi parkir yang diajukan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kepada DPRD Pekanbaru. Kenaikan tarif parkir, bukan menambah pendapatan justru mengurangi pendapatan petugas parkir. 

" Naiknya tarif parkir dari Rp 1000 menjadi Rp 5000 bagi kendaraan bermotor dan Rp 2000 menjadi Rp 8000 bagi kendaraan roda empat bisa membuat kendaraan yang parkir berkurang," kata petugas parkir Pekanbaru Romi Hutagalung (34), kepada Riau24.com di Pekanbaru, Selasa (17/11/2015).

Romi mengatakan, belum mengetahui keputusan kenaikan tarif parkir. Namun, Romi tetap tidak setuju dengan kenaikan tarif parkir. " Bila tarif parkir naik tentu masyarakat tidak mau memakirkan kendaraannya. Hanya orang yang banyak uang mau memakirkan kendaraannya," terang Romi. 

Romi menuturkan, dalam kondisi ekonomi masyarakat yang susah ini. Tarif parkir dinaikkan sangat tidak wajar. " Saya tidak tega menarik parkir yang begitu tinggi," jelas Romi. 

Romi meminta, tarif parkir dikembalikan ke harga semula. Karena, tarif parkir yang lama tidak ada masyarakat komplain. " Saya ingin tarif parkir dikembalikan seperti semula," pinta Romi.

R24/awa/har

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru