riau24 Pembebasan Lahan untuk Jalan Tol Pekanbaru - Dumai tak Jelas, DPRD Riau Mempertanyakan  | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pembebasan Lahan untuk Jalan Tol Pekanbaru - Dumai tak Jelas, DPRD Riau Mempertanyakan 

2
Jalan Tol Pekanbaru - Dumai
Berita Riau -  Pembebasan Lahan untuk Jalan Tol Pekanbaru - Dumai tak Jelas, DPRD Riau Mempertanyakan 
Pekanbaru, Riau24.com - Hampir dua tahun sudah pembebesannya lahan untuk Jalan Tol Pekanbaru - Dumai ini terkesan ada dilupakan. Bahkan, kalangan anggota DPRD Riau periode 2014 - 2019, banyak tidak mengetahui kelanjutannya.
 
Namun, demikian anggota DPRD Riau itu, berharap pembangunan Jalan Tol yang telah diwacanakan tersebut dilaksanakan. "Tentu hal wacana pembangunanya jalan itu mesti dilaksanakan. Tetapi halnya perkembangan pembebasan dari lahan, saya tidak mengetahui itu secara pasti," kata Asri Auzar.
 
Anggota DPRD Riau ini menyebut bagaimanapun, pembangunannya harus dilaksanakan dengan cepat mungkin, karena akses jalur darat demikian sangat dibutuhkan pada pengembangan didaerah nantinya yang berdampak bisa tersedianya infrastruktur jalan. Serta memberi hal kenyamanan belalulintas.
 
Politisi Demokrat dari Inhil ini juga mengatakan, untuk itu diharapkan ada kejelasan dari pihak Pemprov Riau, tentunya sejauh mana akan pembebasan lahan diperuntukkan pembangunan Jalan Tol tersebut. Sebab sambungnya, sampai saat ini pihaknya belum ada mendapat laporan perkembangannya.
 
Senada itu juga disampaikan oleh M Yusuf, saat dikonfirmasi media, terkait kelanjutannya dari wacana pembangunan Jalan Tol tersebut. Ia mengatakan, sampai disaat ini tidak begitu mengetahui, disebab belum ada informasi yang didapat dari pihak Pemprov Riau. Namun, ini memang harus dilanjut.
 
"Saya tidak begitu tahu pasti akan perkembangannya pembangunan dari Jalan Tol Pekanbaru - Dumai.
Karena, belum ada informasinya. Namun demikian diharapkan dari wacana yang telah dirancang itu. Sebab, hal ini setidaknya diharap terbangunnya infrastruktur jalan," kata Politisi dari PKB ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Parlindungan Hutagaol
Rabu, 10 Agustus 2016 02:28 wib
Ganti kerugian pengadaan tanah di kecamatan Kandis tidak layak,tidak adil&melanggar uu no.2 tahun 2012.tetapi DPR pun diam,yang paling heran bayak lsm dan media tetapi banyak yang bungkam.jelas pengadaan tanah untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru-Kandis-Dumai ini gak jelas dan banyak pelanggaran serta informasi tertutup dan diduga kuat ada penyelewengan dana apbn. DPC LSM BENING KAB.SIAK siap untuk berjuang mengawasi....bagi yang mau gabung silahkan di hibungi nomor HP:085211526581.mari kita be
Doni
Rabu, 02 Desember 2015 10:44 wib
Jalan Tol Pku Dumai ?????. 1x nego d Kandis hingga detik ini gA ada kelanjutan tuh...berita pun rdk ada...
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru