riau24 Rakerda PGI Riau Siapkan 14 Tournament Golf | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rakerda PGI Riau Siapkan 14 Tournament Golf

0
Suasana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Golf Indonesia Provinsi Riau, Selasa (17/11/2015).
Berita Riau -  Rakerda PGI Riau Siapkan 14 Tournament Golf

Pekanbaru, Riau24.com - Golf merupakan olahraga yang dimata umum adalah olahraga orang-orang yang kondisi ekonominya lebih dari cukup. Selasa (17/11/2015) Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Golf Indonesia Provinsi Riau di lantai 2 hotel Aryaduta Pekanbaru tetap berjalan lancar meskipun ketua Umum tidak mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Rakerda yang membahas mengenai persiapan program kerja tournament pra PON ini diikuti dengan seksama oleh seluruh peserta rakerda PGI. Dalam hal ini, juga dijelaskan rule's of golf. Dimana peraturan-peraturan baru dalam tournament golf dipaparkan dengan jelas.

Selain peraturan-peraturan tersebut, Rakerda ini juga membahas mengenai pelatihan-pelatihan atlit. Dalam Rakerda ini menghasilkan 14 tournament golf yang akan dilaksanakan diantaranya Riau open yang direncanakan di bulan Februari 2016, Pekanbaru cup di bulan Juni, Bengkalis cup, Siak cup di bulan Februari, Pelalawan cup, Kampar cup, Dumai cup di bulan April/Mei, labersa di bulan Mei, Hut bapak HW Hutahean, KGMR cup di bulan Juni, HGC open di bulan Agustus/September, CEPA Cup, HIPMI Cup, HIPMI senior di bulan Maret.

Menurut Anto Rachman ketika ditemui sebelum meninggalkan tempat kegiatan mengatakan bahwasannya Rakerda ini sudah terstruktur dengan matang untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan.

"harapannya kedepan PGI semakin berprestasi. Dan kami telah menyiapkan 5 atlit untuk mengikuti PON 2016," jelasnya.

Senada dengan hal itu, Dastrayani Bibra juga mengatakan PGI Riau telah menyiapkan 5 atlit untuk mengikuti PON dan atlit-atlit tersebut terus dilatih dengan maksimal. Dalam sebulan atlit-atlit tersebut dilatih sebanyak 2x dan dihadapkan dengan tryout-tryout dibeberapa tempat seperti Pekanbaru, Jakarta dan Bandung.

"Atlit-atlit ini sebelumnya sudah ikut kejurnas PON dan memperoleh perugu, dan targetnya di PON yang akan datang kita akan memperoleh emas. Kuota untuk mengikuti kejurnas sudah memenuhi syarat yaitu 4 putra 1 putri. Akan tetapi nama-nama ini bisa berubah jika atlit-atlit tersebut mengalami penurunan kualitas saat tryout. Dan event2 tournament dalam program kerja Rakerda ini juga merupakan salah satu tryout untuk peserta yang akan mengikuti kejurnas PON nantinya," jelasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru