riau24 Kejar 'Tayang', DPRD Riau Mulai Bahas RAPBD Murni Tahun 2016 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kejar 'Tayang', DPRD Riau Mulai Bahas RAPBD Murni Tahun 2016

0
Gedung DPRD Riau di Jalan Sudirman
Berita Riau -  Kejar 'Tayang', DPRD Riau Mulai Bahas RAPBD Murni Tahun 2016
Pekanbaru, Riau24.com - Sukses mengesahkan APBD - Perubahan
(APBD - P) tahun 2015, pada hari Senin malam kemarin. Maka saat ini, DPRD Riau mulai melanjutkan pembahasan RAPBD Murni 2016.
 
"Kita saat ini sudah selesai untuk pengesahan APBD - P 2015. Dan pengesahan itu, melalui paripurna berlangsung Senin malam. Disaat ini, kita dari Banggar DPRD Riau mulai membahas RAPBD Murni tahun 2016. Hari ini, membahas pendapatan," terangnya.
 
Ini disampaikan Ketua Banggar DPRD Riau, Noviwaldy Jusman, menjawab wartawan. Dijelaskan, membahasnya itu dengan pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Riau. Politisi Demokrat ini mengakui, pembahasan dilakukan itu memang perlu digesa,
 
"Ini diakui memang terkesan kita igesa dengan harapan pada akhir bulan November 2015, akan bisa sudah disahkan ini menjadi APBD Murni tahun 2016. Karena, sudah menjadi target untuk pelaksanaan pembangunan demi dibutuhkanya masyarakat," ujar Noviwaldy.
 
Kesempatan itu, mantan anggota DPRD Pekanbaru ini menegaskan bahwa, target akhir November itu di Badan Musyawarah (Banmus)DPRD Riau. Namun demikian hal ini kata Noviwaldy, kendati dikejar waktu, ia tetap yakin dan optimis target itu akan tercapai.
 
Tentunya Sepanjang semua pihak menjalankan itu sesuai aturannya maka pembahasannya tidak akan lama. "Jikalau, komunikasi kedua belah pihak, antara Pemprov dan DPRD Riau itu sangat diperlukan. Artinya ini komitmen bersamalah, tentu tercapai," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru