riau24 Bupati Kampar : Ingin Jadi Pengusaha Sukses Memang Harus Yakin | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

P4S Karya Nyata Dikunjungi Ketua DPD RI

Bupati Kampar : Ingin Jadi Pengusaha Sukses Memang Harus Yakin

0
Bupati Kampar H. Jefry Noer dan Irman Gusman foto bersama di P4S Senin (16/11/2015)
Berita Riau -  Bupati Kampar : Ingin Jadi Pengusaha Sukses Memang Harus Yakin
Kampar, Riau24.com - Bupati Kampar H Jefry Noer menyampaikan bahwah apabila ingin menjadi pengusaha sukses memang harus punya keyakinan, karena apabila kita sudah yakin sudah 50 persen kesuksesan yang akan kita dapatkan.

"Disampaing itu yang perlu juga sedikit kegila - gilaan, bukan berarti gila, akan tetapi kita mesti memiliki modal nekat dengan keyakinan yang kuat," ujarnya saat memberikan sambutan menerima kunjungan Ketua DPD RI H Irman Gusman dan rombongan di Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan Swadaya (P4S) Karya Nyata, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Senin (16/11/2015).

Jefry juga menjelaskan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kampar, saaf ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar sedang membuat program rumah tangga mandiri pangan dan energi (RTMPE).

"Karena, Insyaa Allah apabila para alumni bisa membuat RTMPE dengan modal Rp 120 juta, dimana modal tersebut sebanyak Rp 50 juta melalui bantuan pinjaman setara 6 ekor sapi, sebanyak Rp 50 juta lagi pinjaman melalui dana KKPE Bank Riau Keperi serta sebanyak Rp 20 juta melalui bantuan dana CSR dari perusahaan yang ada di Kampar," paparnya.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru