riau24 Menuju Pembangunan Kesehatan Masyarakat Meranti dan Revolusi Mental | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sekda Meranti : Semangat HKN Ke -51 Tahun 2015,

Menuju Pembangunan Kesehatan Masyarakat Meranti dan Revolusi Mental

0
Sekda Meranti, Drs. H. Iqaruddin, M.Si saat menjadi inspektur upacara di halaman kantor Bupati Meranti, Selasa (17/11/2015) pagi.
Berita Riau -  Menuju Pembangunan Kesehatan Masyarakat Meranti dan Revolusi Mental

Meranti, Riau24.com- Pemerintah Kabupaten  Kepulauan Meranti melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti Melaksanakan Apel Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke -51 yang dilaksanakan setiap tahunnya bertempat. Apel kali ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Meranti, Selasa (17/11/2015) pagi. Pada upacara itu, Sekda Meranti, Drs. H. Iqaruddin, M.Si menjadi inspektur upacara.

Sejak pukul 07.00 Wib para pegawai di lingkungan Pemkab Meranti, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kadis, para Kabag, Kabid dan undangan lainnya sudah hadir. Tepat pukul 07.30 Wib upacara pun dimulai.

Dalam upacara itu Sekda  membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI, Prof.  Dr. Nila Djuwita Ansara Moeloek, Spm. Diantaranya pentingnya semangat Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 Tahun 2015 Untuk Menuju Pembangunan Kesehatan Masyarakat dan Revolusi Mental dalam membangun bangsa yang maju dan bermartabat. “Kita Harus Menciptakan Generasi Sehat, turut serta dalam pembangunan kesehatan masyarakat dan juga kegiatan HKN ke 51 tahun 2015 ini revolusi mental untuk menciptakan kesejahteraan rakyat," ujar H. Iqaruddin.

Menurutnya, revolusi mental menjadi Negara Indonesia bisa bermandiri dalam segala aspek begitu juga Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah harus bersinergi mengatasi masalah dibidang kesehatan ini. “Kondisi dan situasi kesehatan masyarakat di Kabupaten Meranti saat ini sangat terasa walaupun masih ada kekurangan baik tenaga medisnya, dokter dan lainnya,” ucap Sekda.

Sekda mengharapkan melalui acara HKN tahun 2015 ini marilah kita menjaga kesehatan, Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), gotong royong membersihkan lingkungan rumah kita maupun tempat umum sehingga lingkungan bersih terasa kita terhindar dari penyakit dan terasa segar dan yaman, harapnya.

Usai acara, Sekda Meranti, Drs. H. Iqaruddin, M.Si menyalami seluruh pejabat eselon dan berbincang-bincang dengan wartawan dalam hal masalah kesehatan masyarakat Meranti di HKN ke-51 tahun 2015 tersebut.

R24/awa/ndi 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru