riau24 Setya Novanto Ajak Reza Chalid Bertemu Presdir Freeport. Ini Alasannya... | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Setya Novanto Ajak Reza Chalid Bertemu Presdir Freeport. Ini Alasannya...

1
Ketua DPR Setya Novanto
Berita Riau -  Setya Novanto Ajak Reza Chalid Bertemu Presdir Freeport. Ini Alasannya...
Jakarta, Riau24.com - Ketua DPR Setya Novanto mengakui, dirinya ada mengajak pengusaha Reza Chalid bertemu Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Maroef Sjamsoeddin. Apa alasan Novanto mengajak pengusaha minyak itu dalam pertemuan dengan Maroef ?
 
Alasan Novanto, ini karena Reza mempunyai kecurigaan kepada Maroef. Namun dalam masalah ini, Novanto masih tidak bersedia menjelaskan kecurigaan apa yang ada di benak Reza.
 
"Saya memang ajak, karena Pak Reza ini punya pemikiran sangat curiga kepada CEO (Presdir PTFI -red) begitu intens pada keinginan CEO itu. Karena pertemuanya itu hal biasa, bukan serius," kata Novanto dalam wawancara dengan detikcom di Jakarta, Selasa (17/11/2015) kemarin.
 
Dijelaskannya, Reza ingin agar Freeport tidak sampai merugikan. Tapi, entah siapa yang pihak yang dirugikan dalam konteks ini, tidak juga dijelaskan Novanto. Hanya ia mengatakan yang pasti itu, Reza ini bersikap tidak percaya kepada Maroef.
 
"Pengusaha ini, dia mempunyai, yang saya diminta hati-hati karena sudah mulai ada rasa, yang jangan sampai merugikan. Kehati-hatian ini membuat saya jadi lebih berhati-hati dalam mengadakan pembicaraan. Pengusaha ini ingin... tanya saja ke pengusaha ini. Dia punya tendensi tidak percaya dengan CEO-nya. Santai tapi penuh kecurigaan yang sangat tinggi," beber Novanto soal alasannya mengajak Reza.
 
Novanto mengaku bukan dirinya yang menginisiasi hal pertemuan dengan Maroef itu. Tapi menurut Novanto, Presdir PTFI-lah yang mengajak bertemu. Karena ada kecurigaan dan ketidakpercayaan dari Reza terhadap Maroef. Soal ketidakpercayaan yang misterius itu, Novanto bakal menanyakan ke Reza.
 
"Yang jelas saya ajak karena ada dasar sudah mulai tidak percaya dengan saat ketemu. Sangat hati-hati hadapi ini. Nanti ini tanyakan langsung ke yang bersangkutan," jawab Novanto saat ditanya sudah berapa lama mengenal Reza Chalid.  
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:41 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru