riau24 Disperaktif Launching Cerita Baru Center, Plt Gubri Minta Potensi Wisata Perlu Terus Digali | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Disperaktif Launching Cerita Baru Center, Plt Gubri Minta Potensi Wisata Perlu Terus Digali

0
Plt Gubri Ini Memberikan Sambutan Saat Pembukan Cerita Baru Centre
Berita Riau -  Disperaktif Launching Cerita Baru Center, Plt Gubri Minta Potensi Wisata Perlu Terus Digali
Pekanbaru, Riau24.com -  Dinas
Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disperaktif) Provinsi Riau terus berbenah. Maka ini meluncurkan (melaunching, red) Cerita Baru Center berkonsep modrenisasi media.
 
Demikian disampaikan Fahmizal Usman dalam sambutannya saat membuka kegiatan. Menurutnya, ini dimaksud menjadikan sebagai pusat informasi terpadu terhadap masyarakat luas maupun pelaku bisnis. Dan ini konsep baru untuk pengembangan pariwisata.
 
"Cerita Baru Center ini dikembang dengan cara melalui modrenisasi media. Dengan memanfaatkan ini jejaringan media sosial. Diharap ini nantinya bisa menembus yang berbagai kalangan. Karena, nota bene 'melek' internet," katanya.
 
Sementara, ditempat yang sama, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman meesmikan Cerita Baru Center ini mengatakan, dengan adanya pusat promosi wisata terpadu tentang potensi wisata Riau yang berada di kantor Disperaktif ini tenru dapat dimanfaatkan nanti oleh masyarakat.
 
"Cerita Baru Center ini tentunya sangat diharapkan dapat beperan dengan maksimal. Karena suatu pusat promosi wisata terpadu dan bercerita tentang potensi wisata di Provinsi Riau. Tidak hanya itu, juga berfungsi sebagai pemandu kemana wisatawan diarahkan," katanya.
 
Dikatakannya, semua sudah tahu kalau Riau memiliki potensi migas dan perkebunan. Namun potensi lainnya juga perlu digali lagi. Dan salah satunya seperti dilakukanya instansi ini. Andi menilai. langkah dilakukan instansi ini merupakan bentuk terobosan akan promosi wisata. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru