riau24 Disdik Membantah Terlambat Mencairkan Tunjangan Guru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Disdik Membantah Terlambat Mencairkan Tunjangan Guru

0
Kadisdik Kota Pekanbaru Zulfadil
Berita Riau -  Disdik Membantah Terlambat Mencairkan Tunjangan Guru

Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru Zulfadil membantah dana tunjangan sertifikasi guru di Kota Pekanbaru terlambat dibayarkan. Pasalnya, dana tunjangan sertifikasi sudah masuk ke rekening guru, Rabu (18/11/2015).

" Tidak ada masalah dengan tunjangan sertifikasi guru. Untuk mencairkan dana tersebut, tentu mengikuti prosedur," Kata Zulfadil, kepada Riau4.Com melalui telepon seluler. 

Zulfadil mengatakan, tidak ada dana tunjangan guru yang tidak bisa dicairkan. Untuk mencairkan itu, tentu ada aturan yang perlu dikuti. " Kita juga tengah melakukan uji kompetensi guru, " tandas Zulfadil. 

Zulfadil mengungkapkan, dana tunjangan tersebut dicairkan untuk seluruh guru dan pengawas. " Kita berharap kedepannya guru lebih sabar. Kami bekerja," jelas Zulfadil. 

Zulfadil menuturkan, tidak ada terlambat pencairan dana tunjangan sertifikasi. Karena, kami sedang bekerja. " Kami punya hak libur. Tidak mungkin saya menyuruh mereka untuk bekerja dua puluh empat jam," cetus Zulfadil.

Berita sebelumnya, Disdik Kota Pekanbaru terlambat mencairkan dana tunjangan sertifikasi guru. DPRD Kota Pekanbaru meminta Disdik Pekanbaru segera mencairkan dana sertifikasi guru.

R24/har

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru