riau24 Tiga Kawanan Jambret Dibekuk Satreskrim Polres Kampar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tiga Kawanan Jambret Dibekuk Satreskrim Polres Kampar

0
Pelaku Curas di Tangkap Satreskrim Polres Kampar Senin (16/11/2015)
Berita Riau -  Tiga Kawanan Jambret Dibekuk Satreskrim Polres Kampar

Kampar, Riau24.com - Kinerja luar biasa ditunjukan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kampar dengan membekuk diduga kawanan pelaku Jambret yang beraksi di Kecamatan Tambang.

Dari informasi yang berhasil dirangkum di Kepolisian, bahwa anggota dari Satreskrim Polres Kampar ini berhasil membekuk diduga pelaku kurang dari 24 jam setelah komplotan ini melakukan aksinya.

Tiga (3) orang kawanan diduga pelaku Jambret ini berhasil diringkus anggota Satreskrim Polres Kampar pada hari Senin (16/11/2015) kemarin siang sekira pukul 12:00 WIB.

Ketiga tersangka diduga pelaku Jambret yang diringkus pihak Kepolisian diantaranya berinisial SA alias AN (27) warga Desa Padang Luas, Kecamatan Tambang, HA alias MI (38) warga Desa Padang Luas dan TA alias SI (33) warga Desa Pulau Rambai, Kecamatan Tambang.

Tiga pelaku Jambret ini melakukan aksinya pada hari Minggu (15/11/2015) lalu siang, sekira pukul 14:30 WIB, di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang, tepatnya KM 32, wilayah Kecamatan Tambang.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono membenarkan adanya penangkapan tersebut saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Hormartua Ambarita.

"Saat ini Ketiga tersangka beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk proses hukum selanjutnya," ungkapnya.

Dipaparkan Kasat, bahwa pada saat kejadian mereka berhasil merampas tas milik korbannya Hana yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor bersama temannya Jasmi. 

"Didalam tas korban tersebut terdapat uang sebesar Rp 1.800.000, 1 unit Handpone, kartu ATM dan KTP milik korban," kata Kasat.

Dari penuturan korban kepada Kasat, bahwa korban kala itu berusaha mengejar pelaku sesaat setelah tas miliknya dirampas, namun pelaku yang juga mengendarai sepeda motor bersama temannya berhasil meloloskan diri. "Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kampar," tuturnya.

Kata Kasat, berdasarkan laporan dari korban ini, kemudian dilakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap pelaku. 

Akhirnya berkat kegigihan petugas Kepolisian dari Satuan Reskrim Polres Kampar kawanan pelaku jambret ini berhasil diringkus keesokan harinya kurang dari 24 jam setelah kejadian.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru