riau24 Hary Tanoe Lantik Pengurus DPD dan DPW Perindo se- Riau | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Hary Tanoe Lantik Pengurus DPD dan DPW Perindo se- Riau

0
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe ini Menterahkan Bendera Peraka pada ketua DPE
Berita Riau -  Hary Tanoe Lantik Pengurus DPD dan DPW Perindo se- Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Jajaran pengurus untuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan juga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se Provisi Riau ini resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo di Pangeran Hotel.
 
Pelantikan berlangsung Rabu, di Hotel Pangeran Pekanbaru, yang dihadiri langsung para pengurus DPW dan DPD Perindo Riau, juga ribuan kader dan simpatisan. Dan pelantikan ini dimulai pengambilan sumpah dan serta janji dipimpin langsung Hary Tanoesoedibjo.
 
Kesempatan itu Ketua Umum DPP Hary Tanoesoedibjo, dalam orasinya mengatakan, bahwa ini Partai Perindo hadir mewujudkan Indonesia Sejahtera dan tujuanya memperjuangkan perekonomian masyarakat bawah untuk tumbuh lebih cepat dibanding kalangan atas. 
 
"Bahwa partai ini hadir bertujuan membangun bersama partai lain mensejahteraan rakyat Indonesia. Kita ini membantu mempercepat pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat," katanya. Menurut pemilik media ini, perkembangan kesejahteraan masyarakat cukup lambat.
 
Bangsa Indonesia telah merdeka sudah 70 tahun, tetapi masih ada visi misi kemerdekaan sampai kini belum terapai. Dicontohkanya, hal ketertinggalan pendidikan terjadi di Indonesia, dengan penurunan harga nilai rupiah menunjukan itu perekonomian yang melemah. Itu disebabkan pendidikan tertinggal yang juga menyebabkan adanya masalah kesenjangan sosial. 
 
Makanya, disini Partai Perindo ini ada untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera serta memperjuangkan perekonomian masyarakat bawah tumbuh lebih cepat. Menurutnya, kalau pertumbuhan itu tidak dapat ditumpang dari ekonomi bawah atau kerakyataan maka masih butuh waktu lama menjadikan Indonesia menjadi negara maju. 
 
Sementara ditempat yang sama, Ketua DPW Perindo Provinsi Riau Ahmi Septari, mengajak pengurus yang baru dilantik ini bersatu dan berkomitmen memegang visi misi partai. Yakni dengan bekomitmen menuju kemakmuran dan perlu ini kesejahteraan masyarakat. "Kita hadir di Riau, mengisi komitmen menuju Indonesia Sejahtera khususnya di Riau," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru