riau24 Awasi Dana Desa, Camat Bangun Purba Siap Bermitra dengan Wartawan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Awasi Dana Desa, Camat Bangun Purba Siap Bermitra dengan Wartawan

0
Camat Bangun Purba Suharman Nasution
Berita Riau -  Awasi Dana Desa, Camat Bangun Purba Siap Bermitra dengan Wartawan

Rohul, Riau24.com - Dalam memonitor dan awasi program dana Anggaran Dana Desa (ADD) baik tingkat kabupaten, Provinsi Riau dan pemerintah pusat. Camat Bangun Purba serta seluruh Kepala Desa (Kades) se-Bangun Purba, siap bermitra dengan wartawan.

Disampaikan Camat Bangun Purba Suharman Nasution, didampingi, Kasi Pemerintahan Desa Andi Putra, sewaktu Goro HKN di Halaman Kantor Camat Bangun Purba, Selasa (17/11/2015).

Suharman Nasution mengatakan, dana ADD Provinsi Riau belum ada diturunkan, sedangkan dana ADD APBN, sekitar 3 desa sudah mencairkan tahap kedua, tinggal 4 desa lagi yang belum, dari 7 desa di Kecamatan Bangun Purba, hasil pantauan sementara kini bisa berjalan dengan optimal.

"Kita siap bermitra dengan insan pers dalam mengawasi program dana ADD , kita berharap semuanya bisa berjalan dengan sebaik mungkin dengan harapan, Kecamatan Bangun Purba terbaik dalam penyalurannya di Kabupaten Rohul," sebut Suharman yang juga Mantan Kabag Humas Setdakab Rohul.

Kata Suharman lagi, kedatangan dana ADD APBN dan Provinsi Riau sangat membantu, sebab dengan program ini akan terbuka lapangan pekerjaan baru bagi pemuda-pemuda di desa, karena sebagian pemuda ada yang dilibatkan menjadi tenaga kerjanya.

"Selain terbantu pembangunan infrastruktur desa, juga terbuka lapangan kerja baru bagi masyarakat yang menganggur di desa tersebut, kita selalu melakukan pengawasan sehingga pekerjaan berjalan dengan baik," tegasnya.

Di tempat sama, Kasi Pemdes Andi Putra, setelah kegiatan timnya juga akan rutin memantau kelapangan, supaya pekerjaanya berjalan secara optimal, sebab itu bantuan yang sangat membantu pembangunan di tingkat desa.

"Sesuai arahan pak Camat Suharman, kita harapkan agar pelaksanaan program ini di Tahun 2015 sekarang tidak ada persoalan, sehingga bisa bermanfaat dan dampaknya langsung dirasakan masyarakat," ucapnya.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru