riau24 Jadikan Kabupaten Layak Anak, KPPA RI Kunjungi SDN 32 Tembilahan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jadikan Kabupaten Layak Anak, KPPA RI Kunjungi SDN 32 Tembilahan

0
Bunda PAUD Hj.Zulaikhah Wardan dan Deputi Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Bidang Tumbuh Kembang Anak Dra
Berita Riau -  Jadikan Kabupaten Layak Anak, KPPA RI Kunjungi SDN 32 Tembilahan

Inhil, Riau24.com - Rombongan Kementrian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak (KPPA) Republik Indonesia (RI) yang dimakili Deputi Tumbuh Kembang Anak, kunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 32 Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (18/11/2015).

Kunjungan rombongan Kementrian RI ini ke SDN 32, bukan tanpa alasan, dikarenakan sekolah tersebut, sekolah pertama di Inhil yang memperoleh penghargaan Adiwiyata (sekolah ramah anak, red) dari Provinsi Riau sebanyak tiga kali dalam setahun.

"Salah satu indikatornya menjadikan Kabupaten layak anak, yakni sekolah. Karena itu kami meninjau sekolah ini" sebut Dr Lenny Deputi Tumbuh Kembang Anak dari Kementrian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak RI.

Lanjutnya, SDN 32 Tembilahan ini tentunya bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang ada di Inhil untuk kedepannya.

Sementara itu, Kadisdik Inhil, Helmi D terkait kunjungan rombongan kementrian RI ke Sekolah SDN 32 Tembilahan mengatakan sekolah ini merupakan sekolah pertama kali di Inhil yang memperoleh penghargaan sekolah ramah anak dari Provinsi Riau.

"Kedepan kita akan bina sekolah ini dari segi kesehatannya dan UKS sehingga sekolah ini bener-bener manjadi sekolah ramah anak, di harapkan dengan vilopin terhadap sekolah ini berhasil dan menajadi celah sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Inhil. Serta menjadikan Inhil sebagai kabupaten layak anak," harapnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru