riau24 Petinggi Milan dan Juventus Mulai Perang Urat Saraf | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sepakbola

Petinggi Milan dan Juventus Mulai Perang Urat Saraf

0
Juventus dan AC Milan akan berhadapan pada Sabtu (21/11). (REUTERS/Stefano Rellandini)
Berita Riau -  Petinggi Milan dan Juventus Mulai Perang Urat Saraf
Jakarta, Riau24.com - Pertarungan di luar lapangan mengiringi laga akbar antara dua tim raksasa Italia, Juventus dan AC Milan pada Sabtu (21/11/2015). Hal ini terjadi ketika petinggi kedua klub bertemu di penghargaan Facchetti untuk pelatih terbaik yang dimenangi allenatore Bologna, Roberto Donadoni. 

Direktur Teknik Juventus, Beppe Marotta, secara terang-terangan menyambut status Juventus yang lebih diunggulkan dalam laga ini. Ia juga menegaskan bahwa sangat penting bagi Si Nyonya Tua untuk mengalahkan Milan. 

"Laga melawan Milan bukan hanya sekadar tiga angka. Sangat penting Juventus mengembalikan performa untuk bisa mendorong kami untuk mendapatkan serangkaian hasil baik," kata Marotta seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport

Menurut Marotta, kemenangan melawan Milan akan mendorong anak-anak asuhannya untuk mencapai target musim ini, yaitu kembali ke papan atas dan meraih tiket ke Liga Champions dengan menjadi peringkat tiga klasemen.

"Juventus harus kembali ke papan atas," ujar Marotta menegaskan. 

Sementara itu, Galliani coba mengambil jalan berbeda dari Marotta. Ia mengatakan bahwa target pada laga melawan Juventus adalah mempertahankan hasil baik yang sedang mereka jalani. 

"Kami telah mengoleksi 11 angka dari lima pertandingan," kata Galliani. "Dalam periode itu, kami terbaik ketiga di Serie-A."

Tangan kanan dari Silvio Berlusconi itu mengatakan bahwa hasil imbang melawan Atalanta di pertandingan terakhir Milan telah mengubah persepsi media terhadap timnya. Bahwa hasil imbang tersebut membuat Milan terlihat lebih lemah. 

Padahal, menurutnya, sebelumnya Milan bisa mengalahkan tim kuat lainnya, Lazio. 

"Jika kami imbang lawan Lazio dan menang lawan Atalanta, maka hal itu akan menjadi sempurna karena saya tahu bahwa Anda [media] hanya mengingat pertandingan terakhir. Tapi saya lebih memilih mengalahkan Lazio."

Juventus akan menjamu Milan di Stadion Juventus, pada Sabtu (21/11/2015) nanti.

R24/rno/cnn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru