riau24 Ini Klarifikasi DPKT, Terkait Harga Stand Bazar MTQ Provinsi di Siak yang Mahal | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ini Klarifikasi DPKT, Terkait Harga Stand Bazar MTQ Provinsi di Siak yang Mahal

0
Berita Riau -  Ini Klarifikasi DPKT, Terkait Harga Stand Bazar MTQ Provinsi di Siak yang Mahal
 
Siak, Riau24.com - Terkait pemberitaan mengenai harga stand bazar MTQ Provinsi Riau  di Siak baru-baru ini ikabarkan mahal dan berbeda beda. Hal ini dibantah Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan Taman (DPKT) Siak Wan Ibrahim.
 
Dalam keterangan pers, Wan Ibrahim mengklarifikasi terkait harga tersebut. Wan ibrahim membantah adanya penetapan  harga stand bazar mencapai Rp 2 hingga Rp 3 juta perlapaknya. Ia mengatakan bahwa harga yang sudah disepakati dan ditetapkan yakni untuk lapak kering Rp.1.200.000. Dengan ukuran 4x6 meter. Sedangkan untuk lapak basah ditetapkan harga Rp.1 juta. 
 
Selain itu, dia juga menyebutkan,
satu lapak sendiri tidak diwajibkan untuk satu orang namun dalam satu lapak bisa dipakai oleh 2-3 orang. "Namun jika ada pedagang yang mau mengambil satu lapak, itu diluar kendali kami," ujarnya.
 
Selain hal itu dirinya mengatakan, harga dilapangan yang dikeluhkan sebagian pedagang, karena yang mencapai Rp 2 sanpai Rp 3 untuk perlapaknya, dikarenakan lapak tersebut sudah diperjual belikan dari tangan ke tangan sehingga harganya menjadi meroket.
 
Pihaknya juga sudah mengupaya se optimal mungkin, selain sudah mwnyediakan tenda mereka juga menyediakan bola lampu masing masing tenda ada 4 buah. Namun jika ada yang memakai lebih dari 4 buah, mereka dikenakan biaya Rp.5.000 rupiah perbolanya.
R24/awa/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru