riau24 Propam Polda Riau Periksa Kelengkapan dan Senpi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Gelar Gaktiplin Di Polres Kampar,

Propam Polda Riau Periksa Kelengkapan dan Senpi

0
Berita Riau -  Propam Polda Riau Periksa Kelengkapan dan Senpi

Kampar, Riau24.com - Kepolisian Daerah Riau mengelar operasi penegakan dan penertiban disiplin (Gaktiplin) di Polres Kampar hari ini, Rabu (18/11/2015) pagi tadi. Operasi ini dipimpin langsung Kasubbit Provost Kompol Dalizon.

Pagi tadi, Tim Bid Propam Polda Riau yang dipimpin Kasubbid Provost Kompol Dalizon mengelar operasi Gaktiplin dilaksanakan di lapangan apel, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota usai pelaksanaan apel pagi yang diikuti seluruh personil Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra kepada wartawan di Bangkinang Kota membenarkan adanya operasi Gaktiplin tersebut.

"Adapun kegiatan Gaktiplin yang dilakukan Provost Polda Riau ini adalah dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan bagi personil Polri dan PNS Polri yang meliputi KTA, KTP serta SIM dan STNK bagi anggota yang menggunakan kendaraan bermotor," terang Deni.

Ditambahkan Deni, selain itu juga, dilakukan pemeriksaan terhadap senjata api yang dipinjam pakaikan kepada personil yang meliputi kondisi senjata, jumlah peluru serta surat izin penggunaannya.

"Tidak ada temuan berat dalam operasi Gaktiplin yang digelar Tim Provost Polda Riau kali ini," tuturnya.

Kata Deni, hanya beberapa anggota yang ketinggalan kartu tanda anggotanya diperintahkan untuk segera menjemput dan bagi personil yang surat kelengkapan pribadinya telah habis atau yang hampir habis masa berlakunya didata dan diperintahkan untuk segera mengurus perpanjangannya.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan serta pengawasan dari Satuan Atas terhadap seluruh personil dalam jajaran Polda Riau untuk mencegah segala penyimpangan oleh personil Polri maupun PNS Polri terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku dilingkungan Polri," kata Paur Humas.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru