riau24 Stand Up Comedy Indo Bangkinang Sukses Hadirkan Babe Cabita | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Stand Up Comedy Indo Bangkinang Sukses Hadirkan Babe Cabita

0
Suasana Stand up Comedy Bersama Babe Cita
Berita Riau -  Stand Up Comedy Indo Bangkinang Sukses Hadirkan Babe Cabita

Kampar, Riau24.com - Stand Up Indo Bangkinang yang diisi oleh anak - anak muda kreatif ini berhasil mendatangkan sosok Babe Cabita di Stand Up Comedy pada hari Sabtu (14/11/2015) lalu, malam, bertempat di Ball Room, Altha Hotel Bangkinang, di Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota. 

Kehadiran Babe Cabita ini tentunya mendapatkan sambutan yang meriah dan penuh tawa serta sangat menghibur para penonton.

Meskipun acara sempat tertunda satu jam lantaran hujan, namun tidak mengurangi antusiasme penonton untuk melihat langsung penampilan dari aktor sekaligus komika yang sering muncul sebagai juri di ajang pencarian bakat salah satu stasiun TV swasta Nasional Babe Cabita. 

Terbukti banyak penonton dari Pekanbaru yang rela berhujan - hujanan hanya untuk bertemu idola mereka.

Ryan salah satu penonton berharap acara seperti ini akan berkelanjutan. "Sering – sering aja buat acara kek gini bang, biar Bangkinang gak kek kota mati, biar kita generasi muda Kampar ini punya kegiatan yang lebih positif, dari pada trek - trekan dijalan gak jelas gitu," ujarnya. 

Meskipun banyak kendala dan rintangan, Muhammad Syafii yang akrab disapa Amek ini selaku Ketua Komunitas Stand Up Indo Bangkinang mengaku puas dengan terlaksananya acara ini.

"Saya berharap acara ini bisa menjadi tempat anak muda Kampar berkarya dan bisa membawa nama baik Kampar ke tingkat Nasional," katanya.

Selain itu, Amex berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar juga bisa mengakomodir kegiatan - kegiatan positif dari anak - anak Muda. 

"Banyak anak muda berbakat di Kabupaten Kampar ini, yang mana lebih dulu di kenal di daerah lain ketimbang di Kampar sendiri. Karena mereka sadar kalau di daerahnya sendiri gak dapat dukungan. Masa harus terkenal dulu baru di akui. Ini lho putra Kampar, kan lucu ?," sentil Amek.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru