riau24 IRT Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai Akiang Rohul | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

IRT Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai Akiang Rohul

0
Nuriati (44) Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Bandot Bandar Mulya yang ditemukan warga mengapung dalam keadaan setengah busana di Sungai Akiang
Berita Riau -  IRT Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai Akiang Rohul

Rohul, Riau24.com - Nuriati (44) Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Bandot Bandar Mulya ditemukan warga mengapung dalam keadaan setengah busana di Sungai Akiang, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara.

"Korban ditemukan dengan kondisi mengapung di Sunagai Akiang, Desa Mahato," kata Kepala Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. Mhum melalui Kapolsek Tambusai Utara AKP Juli AfdalAKP Juli Afdal, Rabu (18/11/2015).

Dijelaskan AKP Juli Afdal, berawal adanya laporan dari suami korban yakni Boimin (55) pada Selasa sekitar pukul 20.00 WIB malam, suami korban mengatakan bahwa istrinya belum pulang ke rumah semenjak istrinya pergi ke suangai.

"Lalu saksi (suami korban) melapor ke Pospol KM 24 Mahato, serta diteruskan ke Polsek Tambusai Utara," sambung AKP Juli.

Setelah mendapat laporan itu, beberapa personel Polsek Tambusai Utara dan dibantu warga sekitar langsung melakukan pencarian korban di sekitaran suangai Akiang, tepatnya di salah satu ladang milik warga bernama Suroso.

"Kurang dari dua jam, korban sudah ditemukan di sungai dengan kondisi mengapung," jelas AKP Juli.

Ditambahkan AKP Juli, setelah menemukan korban yang sudah tewas itu, selanjutnya dengan dibantu keluarga serta warga sekitar, pihaknya membawa korban ke Rumah Sakit Medika RantaubKasai, Tambusai Utara.

"Kita sudah lakukan olah TKP. Meski di tubuh korban ada bekas hantaman benda tumpul dibagian tengkuk dan mulut, dugaan sementara ada unsur pengaiayaan,''tandas AKP Juli, menerangkan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru