riau24 Ari : Stand Up Comedy Bisa Bangkitkan Minat dan Bakat Generasi Muda Kampar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sukses Datangkan Babe Cabita Di Stand Up Comedy Indo Bangkinang

Ari : Stand Up Comedy Bisa Bangkitkan Minat dan Bakat Generasi Muda Kampar

0
Foto Bersama Babe Cabita
Berita Riau -  Ari : Stand Up Comedy Bisa Bangkitkan Minat dan Bakat Generasi Muda Kampar
Kampar, Riau24.com - Ari Amrizal selaku anggota Komunitas Stand Up Comedy Indo Bangkinang mengatakan bahwa selain sebagai ajang hiburan diharapkan juga bisa membangkitkan minat dan bakat generasi muda untuk berkarya didunia seni terutama Stand Up Comedy. 

Gelak dan tawa lebih kurang 45 menit, Babe Cabita tampil mengocok perut penonton. Mulai dari goyangan mautnya, pengalaman pribadi sampai Lopek Bugi menjadi bahan Stand Up yang selalu mengundang tawa penonton. 

Menurut Ari, Babe Cabita sendiri mengaku senang bisa menghibur masyarakat Kampar yang ternyata tidak kalah seru dengan penonton Stand Up di kota - kota lain di Indonesia. 
"Ini pertama kali aku ke Bangkinang, gak nyangka sambutannya luar biasa. Sayang waktu aku sebentar kali jadi gak bisa muter - muter, ah sudahlah besok klen undang aku lagi ya," cerita Babe Cabita kepada para penonton seperti disampaikan Ari.

Selain Babe Cabita, acara yang di gelar oleh Komunitas Stand Up Comedy Indo Bangkinang dan Radio Project ini juga menampilkan komik lokal Bangkinang dan komik dari Pekanbaru, salah satunya adalah Icky Kurniawan. 

Selama kurang lebih enam menit komikus yang pernah berkompetisi di tingkat nasional ini berhasil membius penonton dengan joke - joke yang di lontarkannya.

Sementara itu, Kevin Paryanto selaku Founder Radio Project mengaku bangga bisa bekerjasama dengan orang - orang hebat dari Komunitas Stand Up Indo Bangkinang dan Pekanbaru.

"Bersama - sama bergandengan tangan menghadirkan idola yang selama ini hanya bisa di lihat di TV. Dan berharap acara ini akan menjadi agenda rutin yang akan di adakan di Kota Bangkinang," kata Kevin.

Stand Up Comedy Show with Babe Cabita merupakan event pertama yang di adakan oleh Komunitas Stand Up Comedy Indo Bangkinang dan Radio Project serta di dukung oleh Radio Pratama 88.8 FM Bangkinang.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru