riau24 Sosialisasi Perwako, Pemko Kembali Undang PKL | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sosialisasi Perwako, Pemko Kembali Undang PKL

0
Suasana saat sosialisasi PKL di Hotel Resty Menara
Berita Riau -  Sosialisasi Perwako, Pemko Kembali Undang PKL

Pekanbaru, Riau24.com - Pemko Pekanbaru mengundang Pedagang Kaki Lima Pekanbaru untuk kembali duduk bersama di Hotel Resty Menara.

Dalam pertemuan tersebut dipimpin oleh Ir. Sapril, MT yang saat ini menjabat staf ahli bidang pemerintahan dan dihadiri oleh perwakilan dari Satpol PP Pekanbaru, Dinas Pasar, Asosiasi PKL dan Yayasan Kompak Pekanbaru.

Ir. Sapril, MT menjelaskan maksud mengundang PKL, bahwasanya draf Perwako tentang Penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima yang diminta oleh PKL untuk direfisi pada pertemuan sebelumnya telah selesai direfisi, dan pertemuan kali ini untuk mensosialisasikan hasil refisi Perwako tersebut.

Kepada Riau24.com Yen Tania Ketua Kompak Pekanbaru mengatakan, kami mengapreasiasi semangat dari Pemko dengan mengajak kami membahas Perwako tersebut, dipertemuan tadi memang ada beberapa kritikan dari PKL tapi tidak mengenai Perwako tersebut lebih kehal teknis tentang proses sosialisasi Perwako tersebut.

Pedagang menyambut gembira tentang Perwako tersebut, dan memang hal inilah yang ditunggu-tunggu para PKL ini, jadi keberadaan mereka memang diakui Pemerintah Kota yang juga ikut membangun kota yang kita cintai ini, dan para PKL juga memaklumi tidak semua aspirasi mereka dapat diakomodir di Perwako tersebut tutupnya.

R24/yri 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru