riau24 Tak Lama berselang Melakukan Aksinya HR, Berhasil Diamankan Petugas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tak Lama berselang Melakukan Aksinya HR, Berhasil Diamankan Petugas

0
Pelaku jambret dan barang bukti
Berita Riau -  Tak Lama berselang Melakukan Aksinya HR, Berhasil Diamankan Petugas

Inhil, Riau24.com - Setelah lakukan aksinya HR (21) seorang pelaku jambret, di Jalan Lintas Provinsi, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil diamankan anggota kepolisian Polsek Kempas.

Berdasarkan keterangan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno, Kamis (19/11/2015) menggungkapkan penangkapan ini bermula dari hasil penyidikan oleh personil Polsek Kempas, terhadap pelaku curas dengan korban Heni (25).

"Yang pada saat kejadian, Rabu (18/11/2015) sekira pukul 14.00 Wib, korban bersama dengan suaminya, berangkat menuju ke Desa Penyaguan Kabupaten Inhu," terang Warno.

Tetapi ditengah perjalanan, saat Korban lengah, tiba-tiba muncul seorang pria mengunakan sepeda motor yang langsung menarik tas korban dan melarikan diri.

"Suami korban mencoba mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur dengan membawa tas korban, akibat kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Kempas," ungkap Warno.

Dari hasil laporan yang diterima dari korban, anggota Polsek Kempas langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dan diketahui, pelaku berinisial HR, yang tinggal di Parit Kemang Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas. selanjutnya 2 orang personel Polsek Kempas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya, Rabu (18/11/2015) sekira pukul 17.00 Wib," ujarnya.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa, sebuah dompet, dan surat-surat penting milik korban. Yang Saat ini berada di Polsek Kempas guna penyelidikan lebih lanjut.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru