riau24 Pegawai Kementerian Pertanian Ditemukan Tewas di Ruang Kerja | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pegawai Kementerian Pertanian Ditemukan Tewas di Ruang Kerja

1
lustrasi Mayat (Dok: Shutterstock)
Berita Riau -  Pegawai Kementerian Pertanian Ditemukan Tewas di Ruang Kerja

Jakarta, Riau24.com - Moh Soleh (46), pegawai Kementerian Pertanian (Kementan) Direktorat kacang-kacangan dan umbi-umbian, ditemukan tewas di ruangan kerjanya pada Kamis (19/11/2015).

Kanit Reskrim Pasar Minggu Iptu Triyogo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi berinisial S yang juga salah seorang pegawai Kementan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlungkup.

"Atas dasar keterangan saksi inisial S, pada saat itu saksi ingin mengantar berkas dari ruang staf umbi-umbian menuju ruang staf direktur kacang-kacangan namun ketika membuka pintu dilihatnya korban sudah berada dilantai," ujar Triyogo dalam keterangan resminya, di Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Triyogo juga menjelaskan bahwa korban ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah, wajah pucat, dan masih menggunakan pakaian dinasnya.

"Hasil pengecekan korban sudah berada diatas sofa dalam keadaan meninggal dunia, dimulut korban mengeluarkan darah, namun tidak ditemukan luka penganiayaan, dugaan sementara korban meninggal karena sakit," paparnya.

Triyogo juga menambahkan berdasarkan keterangan pihak keluarga korban bahwa korban memang sedang mengalami sakit dan diketahui sekira pukul 19.10 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah kita olah TKP, untuk sementara korban meninggal karena sakit," pungkasnya

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:41 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru