riau24 Oesman Sapta: Soal  'Papa Minta Saham' Freeport, Siapapun Dia Harus Ditindak | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Oesman Sapta: Soal  'Papa Minta Saham' Freeport, Siapapun Dia Harus Ditindak

1
Wakil Ketua DPR Oesman Sapta
Berita Riau -  Oesman Sapta: Soal  'Papa Minta Saham' Freeport, Siapapun Dia Harus Ditindak
Hongkong, Riau24.com - Nama dari Setya Novanto saat ini santer jadi pembicaraan. Sebab, kasus 'papa minta saham' ini menyeret Ketua DPR dari Fraksi Golkar ini terus bergulir. Dan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pun sampai melontarkan kegeraman dengan cara masing-masing.
 
Menanggapi hal itu, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta meminta agar perkara itu ditindak tegas sesuai dengan koridor yang ada. Sejauh ini memang perkara itu tak berhenti di ranah MKD tetapi sampai ke kepolisian.
 
"Sebelum melihat faktanya, saya enggak mau berandai-andai. Tapi kalau orang itu melakukan itu bisa dilakukan tindakan yang sesuai norma-norma," ucap Oeso di sela kunjungan kerja tim delegasi MPR di Hong Kong, Kamis (19/11/2015) pada detik.com.
 
Oesman tidak peduli apakah memang yang melakukan itu adalah Setya Novanto atau bukan. Namun perbuatan mencatut nama presiden itu sudah termasuk menghina negara bagi Oeso.
 
"Siapapun. Masa bodoh, siapapun dia. Jangankan dia, di atasnya dia kalau seperti itu sudah menghina negara. (Hukuman) harus keras, jangan basa-basi," kata Oeso. 
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 11:42 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru