riau24 Cerita di Balik Pergantian Nama Indosat Ooredoo | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Cerita di Balik Pergantian Nama Indosat Ooredoo

0
Indosat secara resmi mengganti nama perusahaan dan logo menjadi Indosat Ooredoo (CNNIndonesia/susetyo Dwi Prihadi)
Berita Riau -  Cerita di Balik Pergantian Nama Indosat Ooredoo
Jakarta, Riau24.com - Indosat membutuhkan waktu hingga dua tahun sampai akhirnya memilih untuk mengganti nama perusahaan dan logo menjadi Indosat Ooredoo.

Dikatakan oleh Presiden Direktur dan CEO Indosat Alexander Rusli, bahwa perubahan ini menjadi transformasi sekaligus tujuan dari perusahaan untuk menjadikan digital sebagai DNA perusahaan.

"Kami ingin agar digital ini menjadi nyawa bagi perusahaan. Karena saat ini setengah pelanggan kami sudah menggunakan data, ini yang kami ingin terus tingkatkan," kata Alex, di acara peluncuran, di Gedung Indosat, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Alex juga bilang bahwa dengan perubahan ini, dia tidak ingin perusahaanya hanya berubah kulit saja namun menyeluruh.

"Target kami tiga tahun ke kami ingin menjadi nomor satu pendapatan digital, nomor satu merek digital, dan nomor satu pilihan digital," tambahnya penuh optimisitis.

Dia mengakui, bahwa di antara operator di bawah Ooredoo Grup, hanya Indosat yang masih menggunakan mereka lama, sementara yang lainnya menggunakan Ooredoo saja.

"Kami melihat dan melakukan survei, merek Indosat ini masih dekat dengan masyarakat. Untuk itulah kami dengan penuh pertimbangan, memilih nama Indosat Ooredoo dan termasuk warnanya," ujarnya.

Terakhir, kendati saat ini Indosat Ooredoo sudah berubah nama, produk-produk seperti IM3 atau Mentari tetap hadir tanpa embel-embel Ooredoo di depannya.

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru