riau24 Coba Dulu Jurus Ini, Agar Suami Istri Makin Mesra    | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Coba Dulu Jurus Ini, Agar Suami Istri Makin Mesra   

1
Hubungan Suami Istri (ilustrasi)
Berita Riau -  Coba Dulu Jurus Ini, Agar Suami Istri Makin Mesra   

Jakarta, Riau24.com - Hubungan intim dengan suami atau istri tak hanya menyalurkan hasrat birahi seksual. Lebih jaun lagi, tentunya membangun hubungan emosional yang dalam. Dan, hubungan bisa menjadi salah satu faktornya dari pendukung mencapai kepuasan.
 
Dr Wei Siang Yu menyebutkan bahwa secara mental pasangan tersebut harus dalam kondisi rileks dan memiliki rangsangan atau stimulasi psikologis untuk satu sama lain. "Ikatan emosional pasangan harus kuat," ujar dokter yang banyak berpraktik di dunia maya melalui situs www.loveairways.com yang dikelolanya.
 
Lebih lanjut Wei menjelaskan bahwa hubungan emosional tersebut mampu memengaruhi proses fisiologis dan psikologis pada tubuh manusia. Sebagai contoh, ketika seorang wanita dalam kondisi stres karena tekanan pekerjaan atau tekanan dalam rumah tangga.
 
Saat stres siklus hormon wanita tersebut melambat sehingga akan mengubah waktu dan irama jalinan hubungan antara dia dengan suaminya.
 
"Demikian pula halnya dengan pria, ketika pria stres, proses ereksi akan terganggu yang tentunya memengaruhi proses hubungan seksual pasangan tersebut,'' ujar lulusan terbaik Monash University ini.
 
Selain kepuasan seksual yang berkaitan dengan posisi vagina, lebar pelvis, dan kelengkungan tulang belakang, Wei menyarankan kepada pasangan untuk tidak memiliki masalah-masalah sosial seperti masalah keuangan, stres pekerjaan ataupun orang ketiga. 
 
''Karena, ini yang bisa membuat kualitas orgasme dan keintiman menjadi berkurang,'' katanya.
 
Sementara itu menurut Dr Anita Gunawan MS, hubungan emosional yang terjalin baik itu juga termasuk adanya komunikasi yang lancar antara pasangan suami istri. Ditambah lagi dengan perlakuan kepada masing-masing pasangan. Pengalaman buruk dalam hal seksualitas bisa mengakibatkan trauma yang nantinya bisa mengurangi kualitas keintiman. 
 
''Dengan komunikasi yang baik sang istri tidak akan merasa diperkosa ketika sedang berhubungan intim,'' ungkapnya.
 
R24/rul/rep
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:43 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru