riau24 Lagu Kebangsaan Prancis Akan Diputar Sebelum Laga Premier League Akhir Pekan Ini | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Liga Inggris

Lagu Kebangsaan Prancis Akan Diputar Sebelum Laga Premier League Akhir Pekan Ini

0
Getty Images/Clive Rose
Berita Riau -  Lagu Kebangsaan Prancis Akan Diputar Sebelum Laga Premier League Akhir Pekan Ini
London, Riau24.com - Ada sesuatu yang berbeda dari laga-laga Premier League pada akhir pekan ini. Lagu kebangsaan Prancis, 'La Marseillaise', akan diputar sebelum kick-off.

Hal ini merupakan penghormatan dan bentuk solidaritas kepada korban serangan teror di Paris pada pekan lalu. Serangan di beberapa lokasi di Paris tersebut telah menewaskan 129 orang dan melukai ratusan lainnya.

Setelah tos koin sebelum kick-off, para pemain dari kedua tim yang bertanding serta para ofisial pertandingan akan berkumpul di tengah lapangan dan menghadap tribune utama stadion. Saat itulah 'La Marseillaise' akan diputar.

"Melihat betapa dekatnya kami, juga hubungan yang sudah berlangsung lama antara Premier League dan Prancis, memutar La Marseillaise sebagai sebuah aksi solidaritas dan peringatan adalah hal tepat untuk dilakukan," ujar executive chairman Premier League, Richard Scudamore, di Soccerway.

Prancis adalah negara dengan jumlah pemain terbanyak kedua di Premier League. Jumlah pemain Prancis di Premier League ada 72 orang, cuma kalah dari Inggris.

Sebelumnya, momen mengharukan terjadi saat seisi Stadion Wembley bersama-sama menyanyikan 'La Marseillaise' sebelum kick-off laga persahabatan antara Inggris dan Prancis pada Selasa (17/11) lalu.

(R24/fjr/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru