riau24 Perda Retrubusi Parkir Mencekik Rakyat | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Perda Retrubusi Parkir Mencekik Rakyat

0
Pengamat Politik dan Kebijakan Publik Saiman Pakpahan
Berita Riau -  Perda Retrubusi Parkir Mencekik Rakyat
Pekanbaru, Riau24.com - Peraturan Daerah (Perda) yang menetapkan tarif parkir mencapai Rp 5000 hingga Rp 8000 di tepi jalan umum Kota Pekanbaru merupakan keputusan yang mencekik rakyat. Seharusnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru meningkatkan PAD dan mengurai kemacetan tidak memberatkan rakyat.   

" Jangan sampai mengeplatasi rakyat. Rakyat tidak di perhatikan. Pemko Pekanbaru semestinya melakukan pengayoman untuk rakyat," kata Pengamat Politik dan Kebijakan Publik Riau Saiman Pakpahan, kepada Riau24.com melalui telepon seluler, Jumat (20/11/2015).

Saiman menuturkan, Pemko Pekanbaru harus banyak belajar dalam menata kota. Pasalnya, selama ini Pemko Pekanbaru tidak mau berpikir untuk menata kota. " Pemko Pekanbaru jangan sombong. Pemko Pekanbaru tidak ada kerja," cetus Saiman.

Saiman mengungkapkan, untuk apa negara hadir jika rakyatnya tidak diayomi dan dilayani." Legislatif semestinya merumuskan Perda parkir tersebut. Jangan sampai rakyat terbebani dengan melonjaknya tarif parkir. Jika memang Perda itu telah dirumuskan, tentu di patuhi," jelas Saiman.


R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru