riau24 Fadli Zon: Pencatut Nama Presiden Justru Sudirman Said | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Fadli Zon: Pencatut Nama Presiden Justru Sudirman Said

1
Fadli Zon (Foto: Okezone)
Berita Riau -  Fadli Zon: Pencatut Nama Presiden Justru Sudirman Said

Jakarta, Riau24.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuding balik Menteri ESDM Sudirman Said yang justru disebutnya sebagai pencatut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, Sudirman sempat mengatakan bahwa pelaporannya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas izin Jokowi. Hal itu kemudian dibantah oleh Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan kemarin dalam konferensi persnya.

"Yang mencatut nama Presiden adalah Sudirman Said karena dia bilang yang memerintah dia (lapor ke MKD) adalah Presiden dan itu dibantah melalui Pak Luhut bahwa Presiden tidak pernah memerintahkan, termasuk lapor MKD," kata Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Atas hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut Sudirman telah berbohong dan bertindak tanpa koordinasi atasan.

"Jadi di sini pasti ada yang bohong dan yang jelas saudara Sudirman Said dianggap oleh Pak Luhut sebagai insubkoordinasi," sebut Fadli.

Dia menduga, tindakan Sudirman hanyalah permainan politik dan omong kosong belaka. Kasus ini pun, lanjutnya, tak ada follow up yang nyata setelah secara resmi dilaporkan.

"Jadi ini semua omong kosong. Kalau ini bukan obrolan omong kosong pasti ini ada follow up-nya dong, tindak lanjut. Jadi janganlah kita dibodohi oleh elit politik, kembalilah pada UU. Pelanggaran yang dilakukan Sudirman Said jelas, data-datanyanya jelas, faktual, tidak perlu interpretasinya," simpul Fadli. 

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:43 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru