riau24 Pelaku Curanmor Mengganas, Sepeda Motor Wartawan Ikut Raib | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pelaku Curanmor Mengganas, Sepeda Motor Wartawan Ikut Raib

0
Anggota SPKT Polres Inhil saat mendatangi TKP di Kantor Pwi Inhil
Berita Riau -  Pelaku Curanmor Mengganas, Sepeda Motor Wartawan Ikut Raib

Inhil, Riau24.com - Pelaku pencurian yang mengincar sepeda motor di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kini mulai mengganas. Bayangkan saja dari dua motor yang raib dalam beberapa hari ini, seorang wartawan pun menjadi korban.

Kejadian pencurian yang pertama menimpa Roni (23), pada Kamis (19/11/2015) sekira pukul 13.30 Wib, yang hilang disekitar parkiran yang berada di Jalan Jendral Sudirman Gang Usda Kota Tembilahan dan tak lama berselang kasus selanjutnya menimpa Bowo (27) yang berpofesi sebagai wartawan, Jumat (20/11/2015) sekira pukul 3.00 Wib di depan kantor Pwi Tembilahan.

Berdasarkan keterangan Kepala Polisi (Kapolres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, melalui Paur Humas Iptu Warno. Jumat (20/11/2015), untuk kasus curanmor yang menimpa Roni, saat ini dalam penyelidikan anggota Polres Inhil.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan Roni, yang pada saat kejadian korban meninggalkan sepeda motornya dalam keadaan kunci kontak masih tergantung di Sepeda motor.

"Tapi setibanya korban kembali menuju motor, dan terkejut melihat sepeda motor yang ditinggalkan telah raib," ungkap Warno.

Sementara itu, Bowo yang juga menjadi korban curanmor berdasarkan pengakuannya, motor tersebut diparkirkannya di depan kantor PWI Inhil pada malam hari dan baru sadar motornya telah berpindah tanggan sekira pukul 10.09 Wib.

"Melihat motor tidak ada diparkiran, dan kunci motor masih ada, saya langsung melaporkan kepihak yang berwajib, untuk pengusutan lebih lanjut," terang Bowo.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru