riau24 Iniesta : El Clasico tak Dapat Diprediksi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Liga Spanyol

Iniesta : El Clasico tak Dapat Diprediksi

0
Andres Iniesta
Berita Riau -  Iniesta : El Clasico tak Dapat Diprediksi
Barcelona, Riau24.com- Gelandang Barcelona Andrea Iniesta berharap Lionel Messi dapat bermain pada laga el Classicomelawan Real Madrid akhir pekan nanti. Ia pun mengatakan apabila pertandingan tersebut selalu tak terduga.

Iniesta menjadi salah seorang pemain yang mengoleksi banyak laga bersama Barca dalam pertandingan melawan Real Madrid pada partai el Clasico setelah mantan rekan setimnya Iker Casillas dan Xavi Hernandes. Iniesta mengoleksi 32 pertandingan melawan Los Blancos.

"Saya mengalami kenangan yang banyak bersama tim kala melawan Real Madrid, dan pertandingan yang sangat mencolok adalah kala kami memenangkan laga 6-2," katanya kepada AS disadur Football Espana, Jumat (20/11).

"Partai el Classico sangatlah tidat bisa diprediksi ataupun diduga. Dua tim bisa mengubah permainan dengan sekejap. Apabila kami ingin meraih kemenangan, kami harus menjadi diri sendiri dan tidak membuat kesalahan."

Pemain berusia 31 tahun itu menjelaskan bahwa timnya harus terlihat optimistis, lantaran Blaugrana memimpin sementara klasemen La Liga di atas Madrid. Saat ini Barca hanya berjarak tiga poin dari Los Blancos yang duduk di posisi kedua.

"Kami bersaing dengan tim kuat sekelas Madrid, kami pun ingin memainkan permainan yang bagus dan indah untuk meraih hasil yang sangat besar. Mereka adalah saingan kuat kami," ujar dia.

(R24/fjr/rep)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru