riau24 Rossi Diminta Setop Tuduh Marquez | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Moto GP

Rossi Diminta Setop Tuduh Marquez

0
Valentino Rossi masih menyimpan dendam terhadap Marc Marquez usai insiden di MotoGP Malaysia. (REUTERS/Heino Kalis)
Berita Riau -  Rossi Diminta Setop Tuduh Marquez
Jakarta, Riau24.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, diminta untuk berhenti menuduh Marc Marquez yang diklaimnya telah membantu Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Perseteruan Rossi dan Marquez hingga kini masih berlangsung. Terakhir, The Doctor menantang pihak Repsol Honda untuk membuka bukti data dari motor Marquez yang mereka janjikan. Data itu sebelumnya diklaim Honda akan membuktikan Rossi telah menendang Marquez hingga terjadi.

Direktur Pelaksana Repsol Honda, Livio Suppo, mengatakan pihaknya tidak ingin memperpanjang masalah dengan Rossi. Suppo berharap pebalap yang dijuluki The Doctor itu bisa berhenti menuduh Marquez telah berbuat curang.

"Saya benar-benar berharap Rossi mengerti kalau Honda dan Marquez tidak menghalanginya. Kami hanya berusaha menjalani kejuaraan. Jika dia berpikir secara berbeda, saya minta maaf, tapi situasinya bukan seperti yang dia pikirkan," ujar Suppo seperti dilansir Crash.

Ini bukan kali pertama Suppo bersitegang dengan Rossi. Sebelumnya, ketika masih menjadi manajer tim Casey Stoner di Repsol Honda, Suppo juga sempat bermasalah dengan pebalap 36 tahun tersebut. Meski begitu, Suppo mengaku sangat menghormati Rossi.

"Sekarang saya lebih menghormati Rossi daripada 10 tahun yang lalu, karena apa yang dia perlihatkan hari ini. Tidak masalah dia menjadi juara dunia atau tidak, Rossi tampil luar biasa, 36 tahun dan mampu bersaing dengan pebalap muda," ucap Suppo.

"Rossi mampu mengubah gaya membalapnya untuk menghadapi Stoner, Lorenzo, Dani Pedrosa, dan kini Marquez. Musim ini dia mampu mengalahkan semuanya, dan hanya kehilangan gelar juara dunia terpaut lima poin."

Terakhir Suppo berharap konflik yang melibatkan Rossi, Marquez, dan Lorenzo, bisa segera berakhir.

"Saya lebih memilih musim tanpa polemik dan masalah. Saya hanya berharap permasalahan ini berhenti. Waktu akan menjawab, dan saya berharap pendukung setia Rossi berhenti mencemooh Marquez," ucap Suppo. 

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru