riau24 Di Semi Final JRBBL, SMPN 1 Pekanbaru Unggul | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Di Semi Final JRBBL, SMPN 1 Pekanbaru Unggul

0
Berita Riau -  Di Semi Final JRBBL, SMPN 1 Pekanbaru Unggul
Pekanbaru, Riau24.com - Laga semi final basket Junior BasketBall League (JRBL) yang mempertemukan tim putra SMPN 1 Pekanbaru melawan SMPN 10 Pekanbaru di Gor Tribuana Pekanbaru, Jumat (20/11) berlangsung sengit. Terlihat penonton yang antusias menyaksikan pertandingan ini. Seperti yang kita ketahui, basket merupakan olahraga yang banyak digemari. Dan basket adalah olahraga bola berkelompok yang terdiri atas dua tim beranggotakan masing-masing lima orang yang saling bertanding mencetak poin dengan memasukkan bola ke dalam keranjang lawan. Bola basket sangat cocok untuk ditonton karena biasa dimainkan di ruang olahraga tertutup dan hanya memerlukan lapangan yang relatif kecil.

Selain itu, permainan bola basket juga lebih kompetitif karena tempo permainan cenderung lebih cepat jika dibandingkan dengan olahraga bola yang lain, seperti voli dan sepak bola.

Pada kompetisi ini, Kedua tim yang bertemu di semi final saling mengejar poin dimulai saat quarter pertama, tempo permainan yang tinggi membuat pertandingan begitu menarik, sehingga para suporter dari kedua tim berteriak histeris saat tim sekolahnya berhasil memasukan bola kedalam ring basket.

Sebagai penyempurna, Pertandingan terpaksa dilanjutkan dengan over time untuk memastikan siapa yang berhak melaju ke babak Final Junio JRBL, karena hingga quarter keempat kedua tim sama sama memperoleh poin 34-34.

Hasil akhir dari pertandingan ini, Tim SMPN 10 Pekanbaru harus mengakui keunggulan tim SMPN 1 Pekanbaru yang berhasil unggul 38 -42 setelah melalui over time.

SMPN 1 akan melaju ke babak grand final Junio JRBL 2015 series Pekanbaru, dan akan menantang tim pemenang dari antara SMPN 5 Pekanbaru melawan SMP Al Azhar Pekanbaru.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru