riau24 Heboh, Penampakan UFO Ini Dikirim Langsung Astronot ISS | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Heboh, Penampakan UFO Ini Dikirim Langsung Astronot ISS

1
NASA dikejutkan dengan penampakan UFO yang terlihat dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. NASA/Twitter/SCOTTKELLY
Berita Riau -  Heboh, Penampakan UFO Ini Dikirim Langsung Astronot ISS
Jakarta, Riau24.com - Para penggila makhluk asing luar angkasa percaya bahwa National Aeronautics and Space Administration (NASA ) secara tidak sengaja telah menangkap gambar benda terbang tak dikenal atau biasa disebut UFO.

Hal tersebut terungkap setelah seorang awak pesawat luar angkasa yang bekerja pada Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) mengunggah gambar di akun Twitter miliknya yang menunjukkan sebuah objek yang diyakini sebagai penampakan UFO.

Para penggila alien tersebut percaya bahwa astronot ISS asal Amerika Serikat, Scott Kelly, yang telah menghabiskan satu tahun di orbit, sedang "mencoba untuk memberi tahu dunia tentang keberadaan alien" tanpa benar-benar mengatakan sesuatu. Mereka yakin NASA telah menyembunyikan kebenaran tentang UFO dari publik.

Baru-baru ini, Kelly menuliskan pada akun Twitternya bahwa dia sedang berada di wilayah udara India dengan jarak lebih dari 200 mil di atas Bumi dengan pesan sederhana, "Hari 233. Suatu ketika di atas #bintang India Selatan. #GoodNight dari @space_station! #YearInSpace."

Kicauan yang disertakan foto tersebut lantas mengundang reaksi dari para penggemar alien yang percaya bahwa ada foto UFO di situ. Mereka lantas menggunggah foto tersebut ke YouTube dengan nama akun Sonofmabarker.

Dalam video YouTube, Sonofmabarker mengatakan: "Anda dapat dengan jelas melihat sebuah objek besar dengan dua lampu pada setiap ujungnya. Benda ini juga tampaknya sangat besar."

"Saya akan merasa sulit percaya bahwa Scott Kelly tidak melihat benda tersebu ketika dia mengunggah ini di Twitter," kata narator dalam video tersebut, seperti yang dilansir Express pada 19 November 2015.

Sementara itu, NASA sendiri membantah perihal penampakan UFO tersebut dan mengatakan belum menemukan bukti tentang kehidupan mikroskopis di luar Bumi.

R24/rno/tem 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 11:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru