riau24 IPMK2M Taja Pelatihan Kepemimpinan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

IPMK2M Taja Pelatihan Kepemimpinan

0
Berita Riau -  IPMK2M Taja Pelatihan Kepemimpinan
Pekanbaru, Riau24.com - Diskusi publik dan latihan kepemimpinan manajemen organisasi yang ditaja oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti di Gedung Guru Riau Jl. Lobak Ardat dihadiri oleh Sekda Meranti Iqraruddin. Acara yang mengusung tema membina watak kepribadian pemuda Meranti untuk menyiapkan pemimpin masa depan. Diskusi ini menghadirkan 2 Narasumber diantaranya Prof. H. Yohanes Umar, Dr. Elvriadi, Sudarmono Hasan, SH.

Ketua panitia Ayub Habila menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan pelajar mahasiswa dan pemuda Meranti untuk menjadi pemimpin yang memiliki watak seperti kepemimpinan Rasulullah SAW yakni sidik, amanah, fathonah dan tabligh.

Latihan kepemimpinan ini berlangsung selama dua hari satu malam dengan peserta sembilan Kecamatan.

"Perwakilan setiap Kecamatan sepuluh orang dari setiap Kecamatan. Jumlah keseluruhan peserta delegasi Kecamatan dan undangan sebanyak 150 peserta," jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh ketua IPMK2M azman bahwa acara ini dilaksanakan untuk mempersiapkan regenerasi kepemimpinan di organisasi IPMK2M dan mempersiapkan pemimpin di Kabupaten Kepulauan Meranti sejak dini, sehingga pemimpin di Meranti tidak terkesan karbitan.

Sekda Meranti yang saat itu membuka secara resmi acara menyampaikan bahwa kepemimpinan adalah mereka yg memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk melakukan sesuatu kebaikan bukan untuk pribadinya tapi juga untuk orang lain.

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini. Semoga dari kegiatan seperti ini dapat menanggulangi krisis kepemimpinan yang ada.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru