riau24 10 Cara Menghasilkan Uang dari Youtube | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

10 Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

0
Youtube (Gambar dari SiliconIndia)
Berita Riau -  10 Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Riau24.com - Ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dari dunia online atau daring. Anda bisa memilih salah satunya yang sesuai dengan Anda. Salah satunya adalah menghasilkan uang dari situs video berbagi terbesar di dunia You Tube. 

Semua orang yang berkecimpung di dunia maya sudah tahu bahwa YouTube adalah sebuah perusahaan media untuk orang-orang di seluruh dunia menonton dan berbagi video. Anda mungkin telah mendengar seseorang mendapatkan uang dengan menulis di blog atau konten pada beberapa situs yang sedang tren saat ini. 

Mungkin bagi sebagian orang awam, membuka YouTube hanya untuk melihat atau menonton video atau film saja, padahal sebenarnya Youtube bisa menghasilkan uang dari situs tersebut.Berikut cara menghasilkan uang dari Youtube : 

  1. YouTube untuk meningkatkan lalu lintas ke situs dan blog Anda. Lalu lintas adalah hal yang paling penting untuk setiap situs web atau blog untuk mendatangkan pendapatan. YouTube tidak hanya menyediakan platform untuk bisnis pemula tetapi juga memegang lalu lintas serta meningkatkan lalulintas pengunjung yang banyak. Cara terbaik untuk memulai hal itu adalah Anda mengatur membawa video baru dan memastikan link website Anda ditempatkan dalam deskripsi video tersebut. 
  2. Mendapatkan Uang dari Kreativitas Anda. Anda bisa mendapatkan penghasilan dari bakat yang dimiliki oleh Anda seperti menyanyi, menari, mengambil gambar, atau menghasilkan konten alias menulis. 
  3. Menjual produk sebagai afiliasi marketer. "Afiliasi pemasaran" pada dasarnya berarti menjual produk orang lain untuk mendapatkan komisi. Beberapa penawaran yang menarik yang berhubungan dengan marketer afiliasi dengan mengiklankan suatu produk atau jasa. 
  4. Menjadi tutor. Jika Anda memiliki kemampuan dalam hal menyampaikan materi kepada orang lain tidak ada salahnya Anda membagikan video tutorial tersebut ke Youtube. Dari video yang diunggah tersebut Anda bisa terkenal dan juga dapat mendapatkan penghasilan jika banyak yang mengklik iklan atau videonya dijual secara ekslusif. 
  5. Membangun brand atau merek sendiri. Setiap individu adalah merek dalam dunia bisnis. Seberapa baik Anda melakukan usaha di dunia maya semata-mata tergantung seberapa kuat usaha Anda menjual merek Anda. YouTube bisa membantu Anda sebagai pemilik brand untuk menguatkan merek nilai merek. Cukup mulai membuat video tentang minat Anda dan upload di YouTube.
  6. Tes pasar produk atau jasa yang Anda miliki. YouTube adalah sumber daya brilian untuk penilitan pemasaran. Jika seseorang ingin mengetahui seberapa baik produk mereka, maka cara terbaik adalah menggunakan YouTube pasti bisa membantu Anda mengetahui bagaimana orang-orang yang inovatif dan menguntungkan ide. Ulasan, komentar dan pandangan tentang video Anda akan memberi gambaran tentang kekuatan dan tempat-tempat yang Anda butuhkan untuk bekerja. 
  7. Membuat serial TV Web. Jika Anda memiliki bakat untuk bercerita mengapa tidak mencoba membuat acara Web TV Anda sendiri. Salah satu adalah dengan membuat serial atau acara sesuai dengan imajinasi dan anggaran sesuai dengan Anda. Video yang diunggah mulai dari lima menit dan hingga 15 menit. Namun untuk video berikutnya harus lebih baik dan bisa menarik pengunjung menonton video Anda.
  8. Menjadi seorang ahli meta data. Ada ribuan video yang diupload setiap harinya di Youtube. Oleh karena itu untuk memikat penonton Anda perlu menggunakan kata kunci sehingga video Anda muncul pada awal saran YouTube, dan "Meta data" salah satunya caranya. Youtube kini menjadi mesin pencari terbesar kedua di internet setelah Google. Maka tidak heran jika ingin video Anda banyak ditonton maka harus menggunakan kata kunci, tag dan deskripsi yang tepat. 
  9. Mengubah Anak dan Binatang Peliharaan Menjadi Seorang Bintang. Anda bisa memanfaatkan binatang peliharaan seperti kucing, anjing yang memiliki tingkah laku yang lucu kemudian di upload ke youtube. Begitu juga dengan anak Anda yang memiliki bakat dan kelucuan tertentu bisa dimanfaatkan menjadi seorang bintang namun konten Anda harus inovatif dan kreatif. 
  10. Diri Anda sebagai seorang bintang. Banyak orang-orang yang terkenal dari Youtube karena mengunggah bakat dan kemampuannya di situs tersebut. Seniman seperti Justin Bieber, Isyana Sarasvati, Noorman Kamaru dan lain-lain. 

 R24/rno/viv

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru