riau24 Porwil IX Sumatera 2015 di Bangka Belitung, Kontingen Riau Meraih Juara | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Porwil IX Sumatera 2015 di Bangka Belitung, Kontingen Riau Meraih Juara

0
Ketum KONI Riau Emrizal Pakis
Berita Riau -  Porwil IX Sumatera 2015 di Bangka Belitung, Kontingen Riau Meraih Juara
Pekanbaru, Riau24.com - Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX, se Sumatera 2015 di Bangka Belitung. Akhirnya dari Kontingen Provinsi Riau ini, berhasil meraih atau memastikan diri keluar juara umum. 
 
Demikian disampaikan oleh Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis, ketika dihubungi wartawan, Sabtu (21/11) melalu selulernya. Emrizal menambahkan, Riau memastikan diri keluar sebagai juara umum ini setelah para Pecatur Riau meraih kemenangan.
 
"Penentu itu setelah para Pecatur kita berhasil merebut 3 emas dan 1 perak dari 6 medai emas yang diperebutkan olahraga asah otak ini. Dengan ada tambahan medali ini, Riau dipastikan menjadi juara di event 4 tahunan ini perolehan medali 41 emas, 33 perak dan 21 perunggu," katanya.
 
Perolehan medali Riau ini sudah jauh mengungguli kandidat lain di event ini yang dilihatnya ditabulasi perolehan medali Porwil. Diketahu hingga saat ini, Sumsel berada di peringkat kedua ini memang ada menyisakan satu partai final pada cabor sepakbola, juga penentu.
 
Tapi sampai saat ini Sumsel telah sudah mengumpulkan 34 medali emas, 25 perak dan 26 perunggu. Sementara posisi ketiga ditempati Sumut yang meraih 22 emas, 19 perak dan 34 perunggu. Diposisi keempat diisi kontingen Sumbar dengan 20 emas, 20 perak dan 26 perunggu. 
 
Sementara itu, untuk sekarang ini yang berlangsung pertandinganya beberapa Cabor di Porwil. Disaat ini, tuan rumah Babel harus puas diurutan kelima dengan koleksi 18 emas, 18 perak dan 20 perunggu.
"Ini memang masih data koleksi medali untuk sementara. Tetapi, saya optimis Riau juara umum," kata Emrizal. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru