riau24 Kampung Rantau Panjang Siap Wakili Riau di Lomba BKB  | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kampung Rantau Panjang Siap Wakili Riau di Lomba BKB 

0
Berita Riau -  Kampung Rantau Panjang Siap Wakili Riau di Lomba BKB 
Siak, Riau24.com - Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Koto Gasib siap mewakili Provinsi Riau ketingkat nasional, didalam lomba Bina Keluarga Balita (BKB). Yang sebelumnya utusan dari Rantau Panjang berhasil meraih juara 1 tingkat Provinsi Riau.
 
"Alhamdullilah,kita berhasil meraih juara 1 pada lomba BKB ditingkat Provinsi Riau. Maka, sesuai yang sudah ditetapkan. Tentunya bisa mewakil Provinsi Riau ini nantinya pada tingkat nasional. Tetapi saat ini menunggu informasi lanjutanya dari kegiatan," terang Penghulu Rantau Panjang Nasrun SPd.
 
Dia mengucap rasa terimakasih kepada Ketua PKK Siak Misnarni Syamsuar, Ketua PKK ditingkat kecamatan,dinas BP3AKB yang telah membimbing, melatih kader dan ibu-ibu berada di Kampung Rantau Panjang. Sehingganya ini Kampung Rantau Panjang bisa mewakili Provinsi Rau.
 
 
Dia mengatakan tujuan program BKB adalah untuk menjadikan orang tua asuh di dalam membina anak yang baik,dan menjadikan regenerasi Kampung Rantau Panjang yang sehat, cerdas, ktratif, dan berakhlak yang baik.
 
"Saya mengucapkan terimakasih juga kepada BKKBN Provinsi Riau yang telah memberi kepercayaan pada Kampung Rantau Panjang Koto Gasib untuk mengikuti perlombaan tingkat nasional. K‎​ita berdoa dan berusaha mudahan mendapatkan prestasi bagus di tingkat nasional," ujarnya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru