riau24 Gasak Sepeda Motor Malah Ketangkap | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Modus Beli Bensin Ketengan,

Gasak Sepeda Motor Malah Ketangkap

0
Dua pelaku curanmor ditangkap Polsek Tapung Hilir Kamis (19/11/2015)
Berita Riau -  Gasak Sepeda Motor Malah Ketangkap

Kampar, Riau24.com - Kini giliran Polsek Tapung Hilir berhasil menangkap diduga pelaku tindak pidana pencurian kendaraan motor (Curanmor) yang terjadi diwilayah Kecamatan Tapung Hilir.

Penangkapan diduga pelaku Curanmor yang beraksi di Tapung Hilir ini pada hari Kamis (19/11/2015) kemarin siang menjelang sore, sekira pukul 15:40 WIB, sebanyak Dua orang.

Dari data yang didapat, bahwa 2 orang diduga pelaku dalam kasus Curanmor yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah AR (25) laki - laki dan FS (15) laki - laki, keduanya adalah warga Desa Suka Ramai, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

AR dan FS disangkakan telah melakukan pencurian sepeda motor Honda jenis Supra X 125 dengan plat nomor polisi (Nopol) BM 4931 OC milik Misnan (58) warga Desa Sekijang, Kecamatan Tapung Hilir.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Hendrix membenarkan adanya penangkapan tersebut. 

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kedua tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Tapung Hilir untuk proses hukum selanjutnya.

"Dari tangan tersangka juga ditemukan sebuah kunci T yang digunakan tersangka dalam aksinya ini," kata Hendrix yang juga mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar.

Berdasarkan informasi yang diterima, bahwa kejadian ini berawal saat kedua tersangka mampir di warung milik korban membeli bensin ketengan serta minuman teh gelas. 

Lalu beberapa saat kemudian, korban masuk kedalam rumah dan meninggalkan kedua tersangka ini yang sedang duduk - duduk didepan warungnya.

Tidak berapa lama korban yang merasa curiga melihat dari jendela rumahnya kearah depan warungnya dan menyaksikan salah satu tersangka mendekati sepeda motor milik korban yang terparkir didepan rumah lalu mengutak atik stop kontak motor dan kemudian memundurkan sepeda motor tersebut.

Sementara itu, rekannya yang lain menunggu di sepeda motor miliknya dalam keadaan mesin motor sudah dinyalakan.

Melihat hal tersebut, korban langsung berlari ke luar rumah dan meneriaki "Maling". Disaat bersamaan, saksi Ikhpan dan Minardi yang kebetulan berada dekat dari posisi tersangka langsung mengejarnya dan berhasil mengamankan kedua tersangka ini.

Selanjutnya, tersangka AR dan FS beserta barang bukti 1 unit sepeda motor Honda jenis Supra X 125 dengan Nopol BM 4931 OC diserahkan ke Polsek Tapung Hilir.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru