riau24 Walau Becek, Ribuan Pengunjung Padati Stand Bazar MTQ Siak | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Walau Becek, Ribuan Pengunjung Padati Stand Bazar MTQ Siak

0
Pengunjung Stand Di Bazar MTQ ini Memadati Lokasi
Berita Riau -  Walau Becek, Ribuan Pengunjung Padati Stand Bazar MTQ Siak
Siak, Riau24.com - Hujan yang menguyur Kabupaten Siak dan sekitarnya dalam beberapa hari ini, membuat lokasi stand bazar MTQ Tingkat Provinsi Riau di Siak menjadi becek. Tetapi hal ini tidak menyurutkan niatnya dari ribuan pengunjung madati lokasi stand.
 
Pantauan dari lapangan wartawan dilapangan, MTQ yang lokasinya di taman dekat bawah Jembatan Siak. Padatnya pengunjung yang mencapai puncaknya itu sekitaran pukul 17.00 WIB, dimana ribuan pengunjung ini terlihat berbondong-bondong memadati lokasi yang menjajakan berbagai macam dagangan.
 
Santi (32), salah satu pengunjung bazar mengatakan, bahwa dirinya dan keluarga sengaja datang ke bazar, karena ini tertarik dengan harga yang ditawarkan. "Kendati lokasi becek tidak menyurutkan niat untuk mengunjungi itu lokasi bazar," katanya.
 
Sementara itu Kepala Dinas Pasar dan Pertamanan Kabupaten Siak Wan Ibrahim mengatakan, lokasi bazar sebelumnya memang tidak disini, namun karena lokasi yang sudah disediakan sebelumnya juga masih dilapis tanah merah, maka dipastikan saat musim hujan akan lebih parah lagi. Maka direlokasi di taman bawah jembatan ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru